8 June 2019

DARI KONDISI FISIK PASCA CEDERA HINGGA KEGIATAN PERSEMBAHYANGAN, INI KOMENTAR SPASOJEVIC 

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic angkat bicara terkait kondisinya saat ini usai menjalani libur Lebaran selama sepekan. Ia mengatakan bila kondisinya fisiknya tidak ada masalah setelah menjalani sesi latihan sore tadi di Lapangan Samudera, Kuta. 
 
"Ya, kondisi saya sudah 100% pulih dari cedera. Tiga pertandingan terakhir saya juga sudah bisa bermain. Jadi bisa saya katakan bila kondisi saya sekarang sangat bagus. Untuk latihan perdana setelah liburan juga tidak ada masalah," ujar Spaso usai sesi latihan sore tadi. 
 
Setelah sesi latihan sore tadi, para pemain, tim pelatih dan official Bali United akan menjalani kegiatan persembahyangan di Pura Batur dan Besakih pada hari Minggu (9/6) besok. Terkait kegiatan tersebut, Spaso menyebut bila kegiatan tersebut sangat positif untuk kebersamaan dalam tim. 
 
"Ya, kegiatan persembahyangan besok sangat menarik dan menjadi hal yang positif bagi tim. Saya sangat senang karena setiap tahun tim selalu melaksanakan kegiatan persembahyangan ini," ujar Spaso. 
 
"Walaupun di tim ini para pemain beragam suku, agama dan budaya, tapi kegiatan ini menurut saya perlu dilakukan untuk menjaga kebersamaan di dalam tim. Harapannya tentu acara besok berjalan lancar dan juga bisa memberikan energi positif dalam perjalanan kami di kompetisi tahun ini," tutup Spaso. 
 
Semangat terus Spaso!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS