22 January 2016

DATSUN DAN BALI UNITED BERI KEJUTAN UNTUK RATUSAN PEMAIN GRASSROOT DI LAPANGAN PEGOK

Denpasar, -
    Datsun Rising Coaching Clinic bersama tim pelatih dan pemain Bali United, berlanjut ke lapangan Pegok Sesetan, Denpasar, Kamis (21/1) sore. Pekan lalu, kegiatan ini digelar di lapangan Lumintang, Denpasar.
    Meskipun kondisi lapangan Pegok basah karena diguyur hujan, semangat tim pelatih Bali United, Indra Sjafri dan Nur Saelan tidak kendor. Empat pemain Bali United, I Nyoman Sukarja, Komang Adi Parwa, Putu Gede, dan Diky Indriyana tetap antusias membantu mengarahkan ratusan pemain usia dini (grassroots).
    Peserta surprise coaching clinic persembahan Datsun ini lebih banyak dibanding kegiatan sebelumnya. Hampir semua anak didik SSB Putra Pegok hadir dalam acara ini didampingi para pelatih mereka. Ratusan peserta terbagi dalam tiga kelompok usia. 9-12 tahun sebanyak 30 anak,15-19 tahun 36 anak, dan 20-25 tahun sebanyak 30 anak. Acara dimulai pukul 14.00 Wita hingga pukul 18.00 Wita. Keseruan tampak jelas meskipun kondisi lapangan dibasahi hujan deras.
    Merchandise dari Datsun menjadi bingkisan bagi peserta, suporter, dan masyarakat yang hadir di lapangan. Kuis berhadiah dengan pertanyaan seputar Bali United menjadi agenda seru di sela kegiatan.
    "Kami berterima kasih kepada Datsun yang telah berinisiatif untuk mengadakan surprise coaching clinic untuk pembinaan usia muda. Semoga kedepan dapat lebih berkembang dan meluas di seluruh area Bali" kata Indra Sjafri.
IMG_5114
    Usai kegiatan, Coach Indra Sjafri, mengatakan, bahwa Bali merupakan gudang pemain sepakbola Indonesia. "Bali gudang pesepakbola karena struktur tubuh atau rangka besar, dan masyarakat Bali penuh dengan seni, yang berkaitan dengan sepakbola itu adalah seni," kata eks pelatih Timnas U - 19 ini.
    Kegiatan Datsun Rising Coaching Clinic bersama pelatih dan pemain Bali United ini dimulai 14 Januari 2016. Kegiatan akan berlangsung hingga 4 Februari 2016. (*)

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS