22 October 2021

DEBUT LIGA 1 BERSAMA BALI UNITED, NADEO SIAP BERIKAN YANG TERBAIK!

Kesempatan untuk tampil dan berkontribusi bersama Bali United di kompetisi Liga 1 akhirnya menjadi kenyataan bagi seorang Nadeo Arga Winata. Hal ini lantaran ia mendampingi pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi Pre Match Press Conference hari Jumat (22/10) siang tadi secara virtual. Nadeo terbilang aktif bersama agenda TImnas Indonesia sehingga kesempatan tampil bersama tim belum terealisasi mengingat performa Wawan Hendrawan juga sangat baik di lapangan.

Nadeo pun akan tampil mengisi palang pintu terakhir Serdadu Tridatu kala berjumpa Bhayangkara FC hari Sabtu (23/10) besok malam. Pemilik nomor punggung 1 ini memiliki motivasi berlebih untuk bisa menunjukkan kualitasnya dalam menjaga gawang Bali United dari serangan The Guardians.

“Ini pertandingan pertama saya di Liga 1 bersama Bali United, karena sebelumnya pernah tampil tapi di kompetisi Asia. Motivasi tentu ada untuk saya secara pribadi membantu tim Bali United meraih hasil maksimal dan memenangkan pertandingan. Semoga saya bisa menampilkan permainan yang bagus dan bisa membantu tim dengan hasil yang indah yaitu kemenangan,” ungkap Nadeo penuh harapan.

Sebagai seorang penjaga gawang, Nadeo harus mengantisipasi permainan cepat Bhayangkara FC saat melakukan serangan ke gawang lawan. Renan Silva sebagai otak penyerangan dan juga kelebihan tendangan bebas seorang Anderson Salles menjadi kekuatan The Guardians. Meskipun demikian, Nadeo tetap mengantisipasi kesebelasan skuad Paul Munster yang menurunkan Ruben Sanadi dan kolega di lapangan menghadapi Serdadu Tridatu.

“Persiapan sebagai pemain tentu sudah sangat siap. Kami sudah berlatih sesuai arahan tim pelatih berikan kepada kami. Kami akan berusaha besok untuk mewaspadai 11 pemain dalam lapangan. Kita tahu Bhayangkara memiliki pemain berkualitas dan besok tentu pertandingan akan berjalan menarik dan seru karena ingin meraih kemenangan,” jawab Nadeo dengan semangat.

Nadeo dan kawan-kawan akan berjuang untuk meraih tiga poin kemenangan usai tiga pertandingan terakhir belum menghasilkan kemenangan. Menariknya pada pekan sebelumnya, baik Bali United dan Bhayangkara FC mengalami kemenangan tertunda sehingga pertemuan mereka di pekan kedelapan akan menjadi momentum perebutan tiga poin untuk memastikan diri tetap berada di papan atas klasemen BRI Liga 1 2021/2022.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS