20 September 2021

DEBUT PERDANA YANG BERKUALITAS, EBER BESSA BOCORKAN RAHASIANYA!

Skuad Bali United sudah melewati pekan ketiga dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Pada pekan terakhir menghadapi Persib Bandung hari Sabtu (18/9), pemain baru Bali United, Eber Bessa menjalani debut pertamanya di kompetisi Indonesia.

Pemain asal Brasil ini masuk pada menit 54 menggantikan Hariono saat situasi Serdadu Tridatu tertinggal 1-2 dari Maung Bandung. Terbukti, dua menit kemudian Bessa memberikan umpan lambung kepada Yabes Roni yang langsung menyambut dengan sundulan masuk ke dalam gawang Persib Bandung. Skor pun disamakan 2-2 hingga peluit panjang berakhir. Pemain yang memilih nomor 27 di Bali United ini pun berkomentar.

"Saya merasa senang karena dengan mudah beradaptasi di dalam tim. Semua pemain dan pelatih sangat ramah dengan kehadiran saya. Sewaktu diberikan kesempatan membantu tim, saya bisa bekerja maksimal dengan satu assist untuk gol Yabes Roni," ungkap Eber Bessa.

Mantan pemain Botafogo ini pun menungkapkan rahasia dimana ia mulai dengan mudah memahami karakteristik permainan sepak bola Indonesia. Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menjadi pembimbing ia mulai mengenai tim-tim yang berlaga di Liga 1 musim ini.

"Satu hari sebelum pertandingan, Coach Teco ada diskusi dengan saya perihal situasi sepak bola Indonesia dan juga lawan yang akan saya hadapi. Tentu ini menjadi modal saya untuk bisa bekerja maksimal di lapangan dalam membantu tim raih hasil bagus," tegas Eber Bessa.

Eber Bessa pun mulai menjalani program tambahan dari pelatih fisik untuk mengikuti program yang diberikan dalam tim. Melalui program tambahan ini akan hadir peluang dimana Eber bisa tampil sejak menit awal dengan rekan-rekannya pada pekan mendatang. Luar Biasa Eber Bessa!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS