2 March 2020

DEBUT SEBAGAI STARTER DI LAGA KEMARIN, LERBY AKUI MASIH BUTUH ADAPTASI UNTUK SEMAKIN MENYATU

Penyerang Bali United, Lerby Eliandry Pong Babu mendapat kesempatan tampil sepak menit awal di laga kontra Persita Tangerang hari Minggu (1/3) kemarin. Lerby pun sedikit berkomentar tentang hasil yang diraih Bali United di laga kemarin. 
 
"Ya, memang hasil kemarin (melawan Persita) bukan menjadi hal yang kami semua harapkan. Tapi kami semua sudah berusaha sejak menit awal, cuma belum bisa mencetak gol. Saatnya sekarang kami semua fokus ke pertandingan selanjutnya," ujar Lerby.
 
Lebih lanjut Lerby pun mengaku sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan tim pelatih di laga kemarin. Kendati demikian, ia juga mengaku masih membutuhkan waktu untuk bisa saling menyatu dengan rekan-rekannya di Bali United. 
 
"Pastinya saya mengucapkan terima kasih kepada Coach Teco yang telah memberikan kepercayaan kepada saya di pertandingan kemarin. Tapi pertandingan pertama memang tidak mudah. Untuk saya pribadi pastinya masih butuh waktu lagi untuk bisa semakin menyatu dengan teman-teman lainnya," kata Lerby.
 
Lerby Eliandry dan kawan-kawan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Selasa (3/3) besok sore sebagai persiapan menjalani laga berikutnya kontra tuan rumah Barito Putera pada Jumat (6/3) mendatang.
 
Semangat Lerby! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS