4 September 2017

DELAPAN FAKTA BARU SETELAH KEMENANGAN BESAR BALI UNITED ATAS PERSELA

    Kemenangan Bali United atas Persela Lamongan dengan skor telak 5-1 hari Minggu malam kemarin memunculkan beberapa fakta baru untuk Bali United.
    Sempat buntu diawal laga, namun konsistensi permainan tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini mampu menunjukan jika mereka memiliki mental juara. Kemenangan telak atas Persela Lamongan memastikan Bali United tetap berada di puncak klasemen dengan 44 poin.
    Berikut ini adalah rangkuman fakta-fakta terbaru usai kemenangan Bali United atas Persela Lamongan :
1. Bali United Sukses Pertahankan Puncak Klasemen
    Kemenangan Bali United atas Persela memang sangat penting untuk mempertahankan posisi puncak di klasemen sementara. Tim Serdadu Tridatu tetap berada di posisi pertama dengan koleksi poin 44, unggul satu poin diatas Bhayangkara FC yang di laga kemarin juga meraih kemenangan di kandang PS TNI.
2. Bali United Semakin Kokoh Sebagai Tim dengan Produktifitas Terbaik
    Gelontoran lima gol ke gawang Persela Lamongan menambah perolehan gol Bali United menjadi 52 gol dari 22 laga yang telah dilakoni, paling banyak dibandingkan tim lain. Bahkan unggul jauh diatas Bhayangkara FC dan Persipura yang baru mengoleksi 38 gol.
3. Bali United Sukses Lesatkan 19 Gol di Empat Laga Terakhir
    Fakta yang ini masih tentang ganasnya lini depan Bali United terutama di empat laga terakhir. Ya, tim Serdadu Tridatu sukses mencetak 19 gol di empat laga terakhir. Pencapaian ini juga bisa dibilang jadi yang terbaik di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Dari 19 gol yang tercipta, empat diantaranya lewat titik penalti.
4. Bali United Sukses Raih Kemenangan "Back to Back" Atas Persela
    1. Kemenangan yang diraih tadi malam membuat Bali United mencatatkan rekor
back to back
    kemenangan atas Persela Lamongan musim ini. Hal tersebut tidak terlepas dari kemenangan 1-0 saat pertandingan dimainkan di Stadion Surajaya, Lamongan.
5. Bali United Jadi Tim Pertama yang Sukses Bobol Gawang Persela Lima Kali
    Fakta yang satu ini bisa dibilang menjadi bukti bahwa Bali United merupakan tim dengan lini depan terbaik saat ini. Ya, Bali United sejauh ini jadi tim pertama yang sukses membobol gawang Persela sebanyak lima kali dalam satu pertandingan. Itu jadi kekalahan terbesar Persela sejauh ini di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.
6. Sylvano Comvalius Cetak Gol di 11 Laga Secara Beruntun
    Apabila membahas pertandingan tadi malam, rasanya kurang lengkap bila tidak membahas Sylvano Comvalius. Comvalius yang di laga kemarin sukses mencetak dua gol, kembali melanjutkan tren positifnya dengan selalu mencetak gol di 11 pertandingan beruntun. Dengan dua gol ke gawang Persela, membuat dirinya sudah mengemas 25 gol dan menjadikan dirinya top skor sementara Gojek Traveloka Liga 1.
7. Fadil dan Comvalius Jadi Pemain dengan Jumlah Pertandingan Terbanyak untuk Bali United
    Laga kontra Persela membuat dua pemain Bali United, Fadil Sausu dan Sylvano Comvalius menjadi pemain yang paling sering bermain untuk Serdadu Tridatu di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 baik sebagai starter maupun pemain pengganti. Tercatat mereka selalu tampil dalam 22 laga yang sudah dilakoni Bali United sejauh ini.
8. Gol Perdana Muhammad Taufiq untuk Bali United
    Mungkin tidak banyak yang menyangka bila Muhammad Taufiq akan mampu menyumbang gol untuk Bali United du laga kemarin. Namun ternyata gelandang enerjik Bali United tersebut mampu mencetak gol kelima Bali United ke gawang Persela menjelang akhir pertandingan sekaligus menjadi gol perdananya dari 18 kali penampilanya sejauh ini. Taufiq mencetak gol lewat tendangan jarak jauh yang terukur.
Itulah beberapa fakta yang muncul usai laga Bali United vs Persela. Semoga dipertandingan berikutnya akan muncul kembali fakta-fakta lain yang bersifat positif untuk Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS