8 March 2018

DEMERSON, BENTENG KOKOH YANG “RAJIN” CETAK GOL KRUSIAL UNTUK BALI UNITED

    Nama Demerson Bruno Costa benar-benar menjadi pemain yang sejauh ini layak disebut sebagai rekrutan anyar yang paling bersinar saat ini. Pemain asal Brazil ini benar-benar sukses tampil menonjol untuk menjadi tembok kokoh di daerah pertahanan Bali United. Bukan hanya sukses menjaga daerah pertahanan Bali United dari serbuan pemain depan lawan, Demerson juga tidak jarang mencetak gol krusial untuk tim Serdadu Tridatu.
    Yang terbaru, Demerson sukses mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol di laga kontra Thanh Hoa. Sundulannya di pertengahan babak kedua sukses membuat Bali United berbalik unggul atas klub asal Vietnam tersebut setelah sebelumnya tertinggal di babak pertama.
    Terkait kemenangan Bali United atas Thanh Hoa, Demerson mengaku sangat bahagia. Namun ia juga mengakui bila laga kemarin merupakan laga yang sulit untuk timnya.
    "Pertandingan kemarin sangat keras dan sulit. Tapi kami mampu main bagus di babak kedua karena mampu menguasai pertandingan. Apa yang diinstruksikan pelatih mampu kami jalankan dengan baik. Kemenangan yang wajib kami syukuri sebelum fokus ke pertandingan berikutnya. Kami akan terus berjuang untuk terus memberikan yang terbaik," ujar Demerson.
    "Terkait gol kemarin, pastinya saya sangat senang karena sebenarnya sebagai pemain belakang tugas saya adalah mempertahankan daerah pertahanan. Tapi hari ini saya bisa mencetak gol pastinya itu membuat semuanya terasa spesial," kata Demerson.
    Gol sundulan Demerson kemarin bukan jadi yang pertama ia lakukan. Sebelumnya Demerson juga melakukan hal serupa saat leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC. Gol Demerson saat itu juga sekaligus membawa Bali United lolos ke final Piala Presiden 2018.
Semangat terus Demerson!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS