7 April 2017

DIAS ANGGA AKUI SUDAH SIAPKAN MENTAL HADAPI TEKANAN SUPORTER PERSIB

    Nama Dias Angga Putra tentunya akan jadi perhatian publik Stadion Gelora Bandung Lautan Api saat laga bertajuk "Tarung Bintang Asli" antara Bali United melawan tuan rumah Persib Bandung hari Sabtu (8/4) besok. Dias merupakan salah seorang punggawa Serdadu Tridatu yang musim lalu memperkuat tim Maung Bandung.
    Salah satu hal menarik ketika seorang pemain bermain menghadapi mantan klubnya adalah reaksi para fans melihat sang pemain berada di pihak lawan. Tekanan pastinya akan hadir untuk sang pemain. Hal tersebut yang kemungkinan besar juga akan terjadi pada Dias Angga apabila diturunkan di pertandingan besok.
    Namun ternyata pemain yang mampu bermain di posisi bek kanan dan bek kiri tersebut sudah menyiapkan mentalnya agar tidak terpengaruh terhadap tekanan dari penonton. Dirinya mengaku bermain di hadapan pendukung Persib sebagai lawan bukan kali pertama untuk dirinya.
    "Saya rasa mendapat tekanan dari fans tuan rumah merupakan hal yang biasa untuk pemain sepak bola. Apalagi bermain di kandang Persib sebagai lawan sudah pernah saya alami sebelumnya. Saya sudah siapkan mental untuk hal tersebut. Tapi terlepas dari itu, saya tetap menaruh rasa hormat terhadap Bobotoh yang selalu setia memberikan dukungannya untuk Persib," ujar Dias Angga.
    Lebih lanjut, Dias juga memberikan penilaiannya terhadap tim Persib Bandung saat ini. Menurutnya, Persib Bandung adalah tim yang dihuni banyak pemain dengan kualitas diatas rata-rata.
    "Pastinya Persib adalah tim besar. Seluruh pecinta sepak bola Indonesia sudah tahu hal tersebut. Apalagi saat ini mereka mendatangkan dua pemain dengan kualitas kelas dunia. Namun kami juga sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk pertandingan melawan Persib. Itu jadi modal kami untuk meraih hasil maksimal di pertandingan besok," kata Dias Angga.
Saksikan aksi Dias Angga Putra bersama pemain Bali United lainnya dalam pertandingan uji coba bertajuk "Tarung Bintang Asli" pada hari Sabtu besok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api mulai pukul 15.00 wib. Jalannya pertandingan juga bisa disaksikan lewat layar kaca Indosiar serta bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS