30 July 2018

DIAS ANGGA BICARA TENTANG GOL PERDANA DAN PENTINGNYA UJI COBA KONTRA TIMNAS U-23

    Dias Angga Putra sukses mencetak gol perdananya bersama tim Serdadu Tridatu saat laga kontra PSMS Medan hari Sabtu (28/7) lalu. Gol yang pastinya akan sangat dikenang seorang Dias Angga yang sejatinya adalah pemain yang berposisi sebagai bek sayap.
    Dias pun bercerita tentang perasaannya setelah sukses mencetak gol perdananya untuk Bali United. Ia mengaku bersyukur atas gol tersebut, terlebih ia sukses membawa tim Serdadu Tridatu meraih kemenangan.
    "Senang dan bangga rasanya bisa mencetak gol di pertandingan terakhir. Apalagi dipertandingan melawan PSMS berlangsung ketat dan keras. Yang terpenting adalah kami semua tetap dalam keadaan sehat dan membawa pulang tiga poin dari Medan," ujar Dias Angga.
    Dias Angga juga angkat suara terkait laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-23 yang akan berlangsung hari Selasa (31/7) besok. Menurutnya laga tersebut merupakan laga penting untuk membantu persiapan Timnas Indonesia U-23 jelang Asian Games 2018.
    "Uji coba besok tentu penting untuk kedua tim. Bagi Timnas U-23, mereka bisa melihat apa saja yang menjadi kekurangan dan kelebihan dari hasil TC selama di Bali sebagai persiapan Asian Games. Sementara untuk kami dari tim Bali United, kami bisa mendapat pengalaman kedua menghadapi Timnas yang ditangani Luis Milla. Semoga hasilnya positif untuk kedua tim," ujar Dias.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Timnas Indonesia U-23 besok malam di Stadion Kapten I Wayan, Gianyar mulai pukul 19.00 WITA!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS