11 April 2018

DIAS ANGGA ISI POSISI BEK KANAN, SUKADANA DAN SAGARA TEMANI FADIL DI LINI TENGAH

    Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra tuan rumah Yangon United, susunan pemain dari kedua tim telah resmi di rilis. Untuk Bali United sendiri, tim pelatih melakukan beberapa perubahan menyusul beberapa pemain yang harus absen karena mengalami cedera.
    Di posisi penjaga gawang, Made Wardana kembali menjadi pilihan utama menyusul tidak dibawanya Wawan Hendrawan karena masih terserang demam. Sementara untuk lini belakang, ada nama Dias Angga Putra yang menggantikan peran Andhika Wijaya di posisi bek kanan.
    Yang cukup menarik adalah di lini tengah dimana tim pelatih Bali United memainkan I Gede Sukadana dan Hanis Sagara sejak menit awal. Mereka berdua akan bahu-membahu bersama kapten tim Fadil Sausu di lini tengah tim Serdadu Tridatu.
    Perubahan juga terjadi di lini depan. Tim pelatih Bali United memainkan I Nyoman Sukarja sejak menit awal pada laga kali ini. Sukarja akan menemani Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic di lini serang Bali United.
    Pada laga sore ini tim Serdadu Tridatu menggunakan jersey putih, celana putih dan kaos kaki putih.
    Susunan Pemain Bali United :
    Wardana (Gk), Dias, Ahn, Demerson, Ricky, Fadil (c), Sukadana, Sagara, Sukarja, Bachdim, Spasojevic.
    Cadangan :
    Diky (Gk), Taufik Hidayat, Agus Nova, Taufiq, Hamdi, Lilipaly, Yandi.
    Jangan lewatkan laga menetukan antara Bali United kontra tuan rumah Yangon United sesaat lagi mulai pukul 17.00 WITA di layar kaca RCTI dan FOX SPORTS. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS