7 August 2018

DIBAGI DUA ROMBONGAN, BALI UNITED BOYONG 19 PEMAIN DALAM PERJALANAN PANJANG MENUJU SERUI

    Bali United akan melakoni laga pekan ke-20 pada lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Perseru Serui pada Jumat (10/8) mendatang di Stadion Marora, Serui. Guna menghadapi laga tersebut, tim pelatih Bali United telah menyiapkan 19 pemain untuk diboyong menuju Serui.
    Di posisi penjaga gawang, tim pelatih Bali United memboyong dua penjaga gawang senior yaitu Wawan Hendrawan dan Made Wardana. Siapapun yang diturunkan, keduanya diharapkan mampu menjadi tembok kokoh di pertahanan terakhir Bali United.
    Di lini belakang, tim pelatih Bali United tetap membawa nama-nama pemain yang biasa menjadi starter di laga sebelumnya. Nama-nama seperti Agus Nova Wiantara, Mahamadou N'Diaye ataupun Dias Angga Putra tetap masuk dalam rombongan menuju Serui.
    Maju ke lini tengah, tim pelatih Bali United terpaksa harus kehilangan Nick Van Der Velden yang terkena hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning. Selain itu kapten tim Fadil Sausu juga tidak masuk dalam rombongan karena mengalami cedera saat laga kontra PSIS Semarang.
    Namun absennya VDV dan Fadil rasanya tidak akan begitu berpengaruh karena masih ada nama-nama seperti I Gede Sukadana, Taufiq serta rekrutan anyar asal Irak, Brwa Hekmat Nouri yang masuk dalam rombongan tim ke Serui.
    Sementara di lini depan, tim pelatih Bali United sepertinya bisa memboyong semua pemain terbaiknya kecuali Stefano Lilipaly yang saat ini sedang mengikuti TC Timnas Indonesia U-23. Ilija Spasojevic, Melvin Platje, Yabes Roni, Nyoman Sukarja dan Yandi Sofyan diharapkan menjadi pemain yang bisa menjadi ancaman bagi pertahanan tuan rumah Perseru Serui.
    Rombongan tim Bali United yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan official rencananya akan dibagi menjadi dua bagian. Rombongan pertama akan berangkat hari Selasa (7/8) sore nanti dan rombongan kedua akan bertolak hari Rabu (8/8) besok sore. Perjalanan ke Serui akan memerlukan waktu yang cukup panjang lantaran rombongan tim Bali United harus dua kali transit di Makassar dan juga Biak.
Daftar 19 pemain Bali United yang diboyong ke Serui :
    1. Wawan Hendrawan
    2. I Made Wardana
    3. Dallen Doke
    4. Mahamadou N'Diaye
    5. Agus Nova Wiantara
    6. Taufik Hidayat
    7. Dias Angga Putra
    8. Junius Bate
    9. Novan Setya Sasongko
    10. Ahmad Agung Setia Budi
    11. Sutanto Tan
    12. I Gede Sukadana
    13. Taufiq
    14. Brwa Hekmat Nouri
    15. I Nyoman Sukarja
    16. Yabes Roni
    17. Ilija Spasojevic
    18. Yandi Sofyan
    19. Melvin Platje
Astungkara perjalanan panjang rombongan tim Bali United membuahkan poin di pertandingan nanti. Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS