9 March 2022

DIBERI KEPERCAYAAN BERMAIN PENUH OLEH COACH TECO, EKY TAUFIK BANGGA

Ada yang berbeda di lini belakang Bali United kala menghadapi Persija Jakarta Minggu (6/3) lalu. Sektor kanan pertahanan Serdadu Tridatu dalam laga tersebut dihuni oleh Eky Taufik. Eky bermain penuh selama 90 menit dan berhasil menunjukkan kualitas yang dimilikinya.

Mantan pemain Persis Solo ini merasa bangga mendapat kepercayaan dari pelatih Stefano Cugurra untuk turun ke lapangan sejak menit pertama untuk membantu Bali United meraih kemenangan. Ini merupakan penampilan kelimanya bersama Bali United di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

“Yang pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Coach Teco yang telah mempercayakan saya untuk membantu tim melawan Persija. Tentunya saya merasa bangga sudah diberi kesempatan. Dengan kemampuan yang saya miliki, saya memanfaatkan kesempatan yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin untuk membantu Bali United tetap di puncak klasemen dan dapat tiga poin dari Persija,” ucap Eky.

Pesepakbola asal Sragen, Jawa Tengah ini menyatakan akan selalu siap kapan pun jika diberi kesempatan. Termasuk ketika Bali United menghadapi Persiraja pada Jumat (11/3) mendatang.

“Jika saya kembali dipercaya saat menghadapi Persiraja, saya tetap ingin membawa Bali United mendapat tiga poin. Sebab lima pertandingan terakhir sangatlah penting dan jarak poin dengan rival masih sangat dekat. Jadi saya ingin membantu Bali United meraih poin tiga dan tetap berada di posisi puncak. Insya Allah bisa membawa Bali United juara musim ini,” harap Eky.

Buktikan dan pertahankan kemampuanmu, Eky!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS