20 February 2016

DIKY INDRIYANA OPTIMIS AKAN BANGKIT MELAWAN PERSIB

    Penjaga gawang muda Bali United, Diky Indriyana mengaku optimis Serdadu Tridatu akan memberikan respon positif di pertandingan kedua Bali Island Cup 2016 dengan mengalahkan Persib Bandung hari Minggu (21/2) mendatang.
    "Harus optimis bisa menang melawan Persib hari Minggu nanti untuk mengobati kekecewaan fans dan membangkitkan motivasi pemain Bali United termasuk saya sendiri," ujar Diky Indriyana.
    Penjaga gawang asal Ciamis, Jawa Barat ini juga ingin mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada para pendukung akibat blunder yang ia lakukan saat melawan Arema.
    "Mohon maaf yang sebesar-besarnya saya tunjukkan kepada para suporter yang sudah setia mendukung kami. Saya akui gol pertama Arema murni kesalahan saya," ujarnya.
    Namun pengguna nomer punggung 97 tersebut enggan terus menyesali segala sesuatu yang sudah terjadi. Dirinya ingin berusaha memberikan yang terbaik di pertandingan berikutnya apabila kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk turun bermain.
    "Pertandingan melawan Arema hari Kamis kemarin benar-benar menjadi pelajaran berharga bagi saya untuk selalu menjaga konsentrasi selama 90 menit. Saya siap untuk memberikan yang terbaik untuk Bali United apabila kembali mendapatkan kepercayan pelatih," ujarnya.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS