9 January 2017

DINYATAKAN PULIH, MARTINUS NOVIANTO FOKUS KEMBALIKAN KONDISI FISIKNYA

    Ada satu nama punggawa Serdadu Tridatu yang pastinya menyedot perhatian para awak media dan fans yang hadir langsung ke Lapangan Tri Sakti, Legian hari Senin (9/1) sore. Bukan pemain baru, namun muka lama yang sudah cukup absen latihan lantaran cedera. Ia adalah Martinus Novianto Ardhi.
    Martinus yang sudah absen mengkuti latihan setelah laga pekan ke 11 TSC 2016 telah dinyatakan pulih dari cedera patah tulang di bagian bahunya. Pemain asal Yogyakarta itu pun mengungkapkan kebahagiaannya setelah merasa kondisinya sudah jauh lebih baik.
    "Saya sangat gembira ketika dokter mengatakan bila saya sudah bisa ikut latihan normal dengan rekan-rekan yang lain. Ini hal yang luar biasa untuk saya. Tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata," ujar Martinus dengan wajah sumringah.
    Namun kendati demikian, Martinus mengaku harus fokus terlebih dulu untuk mengembalikan kondisi fisiknya yang belum 100% fit lantaran hampir enam bulan lamanya ia tidak berlatih dengan normal.
    "Kondisi fisik jadi fokus saya untuk saat ini. Saya bisa dibilang sangat lama absen latihan dan seperti halnya pemain yang baru saja kembali dari masa pemulihan, saya harus mengembalikan kondisi fisik dulu. Setelah itu baru pikirkan yang lain," imbuh Martinus.
    Sementara dokter tim Bali United, Virsa Paradissa menjelaskan progres penyembuhan Martinus berjalan dengan baik dan sudah bisa bergabung dengan latihan tim. "Martinus sudah bisa kembali ikut berlatih dengan pemain lainnya. Namun Martinus masih harus menghindari kontak fisik secara langsung," ujar Dokter Virsa.
    Martinus sebelumnya menderita cedera patah tulang pada bahunya saat Bali United bermain imbang melawan Mitra Kukar pada hari Sabtu (23/7).

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS