30 July 2016

DIPANGGIL SELEKSI TIMNAS SENIOR, INI KATA DUA PUNGGAWA SERDADU TRIDATU

    Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl akhirnya merilis secara resmi siapa saja pemain yang dipanggilnya untuk mengikuti seleksi timnas Indonesia senior. Tercatat, ada 47 pemain yang masuk daftar panggil untuk persiapan Piala AFF 2016.
    Dari 47 nama tersebut, ada dua punggawa Serdadu Tridatu yang masuk daftar pemain yang akan mengikuti seleksi. Dua pemain tersebut adalah kapten Fadil Sausu dan bek kiri Ricky Fajrin Saputra.
    Kedua pemain tersebut mengaku sudah mengetahui tentang dipanggilnya mereka untuk mengikuti seleksi tim merah putih. Mereka pun memberikan komentarnya terkait hal tersebut.
    Fadil Sausu mengaku senang setelah diberitahu bila namanya masuk dalam 47 pemain yang dipanggil untuk seleksi timnas senior. Namun kendati demikian, Fadil mengatakan saat ini tidak terlalu memikirkan hal tersebut karena saat ini fokusnya hanya untuk Bali United.
    "Hari Jumat pagi saya sudah diberitahu pelatih kalau saya dan Ricky Fajrin masuk daftar panggil seleksi timnas senior. Sebagai pemain pastinya saya sangat senang dengan hal tersebut. Namun fokus saya saat ini hanya untuk Bali United, termasuk pertandingan kontra Persegres Gresik hari Senin (1/8) mendatang," ujar Fadil.
    Sementara Ricky Fajrin tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah diumumkan menjadi salah satu bagian dari 47 pemain yang akan mengikuti seleksi timnas senior. Ia pun bertekad untuk lolos ke tahap-tahap berikutnya.
    "Setiap pemain yang dipanggil tim nasional pastinya sangat gembira, begitu pun dengan saya. Ini momentum bagus untuk karir saya. Saya akan kerja keras agar bisa lolos dan menghuni skuad timnas senior. Dengan doa dan tekad yang kuat, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan saya bisa terwujud," ujar Ricky Fajrin.
    Selamat untuk Fadil Sausu dan Ricky Fajrin. Semoga mampu memberikan kontribusi untuk tim merah putih! Semangat!

Related News


Tinggalkan Balasan

Yusuv Adiwinata

selamat fadil dan ricky fajrin gentong.. #semangatmenolak menyerah

SPONSORS
MEDIA PARTNERS