28 May 2019

DIPANGGIL TC TIMNAS U-23, DIKY INDRIYANA ANTUSIAS KEMBALI BERTEMU INDRA SJAFRI 

Penjaga gawang muda Bali United, Mochammad Diky Indriyana mendapat kesempatan untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-23. Momentum ini pun langsung disambut suka cita oleh penjaga gawang asal Ciamis, Jawa Barat tersebut. Diky mengaku bersyukur atas kesempatan yang diberikan untuk dirinya.
 
"Alhamdulillah saya sangat senang bisa dipanggil untuk TC Timnas Indonesia U-23. Mudah-mudahan kesempatan ini bisa menambah motivasi untuk saya pribadi untuk bisa terus lebih matang lagi kedepannya. Mohon support dan doa dari semuanya, semoga segala sesuatunya berjalan lancar," ujar Diky yang ditemui di Mess Bali United hari Selasa (28/5) siang tadi.
 
Dipanggilnya Diky Indriyana ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 juga menjadi momentum pertemuan Diky dengan sosok Indra Sjafri yang menjadi pelatih kepala Timnas U-23. Diky Indriyana dan Indra Sjafri memang dikenal cukup dekat mulai dari saat di Timnas U-19 hingga di tim Bali United pada tahun 2016.
 
"Senang pastinya bertemu lagi dengan Coach Indra Sjafri. Saya cukup kenal bagaimana sosok Coach Indra secara personal. Apalagi saya sudah cukup lama tidak bertemu beliau karena terakhir bekerjasama saat di Bali United beberapa tahun lalu," kata Diky.
 
Diky Indriyana sendiri dijadwalkan akan bertolak ke Yogyakarta hari Rabu (29/5) besok dan bergabung dengan pemain lainnya yang dipanggil untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-23 ini.
 
Semangat Diky! Tunjukkan yang terbaik untuk Merah Putih!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS