24 February 2019

DIPANGGIL UNTUK TC TIMNAS, ILIJA SPASOJEVIC BICARA TENTANG SOSOK SIMON MCMENEMY

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengungkapkan rasa bahagianya setelah namanya masuk dalam TC skuad Timnas Indonesia senior. Spaso bersama dua pemain Bali United lainnya yaitu Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly akan menjalani TC sebagai persiapan uji coba internasional (FIFA Match Day) melawan Myanmar pada 25 Maret 2019 mendatang. 
 
Ditemui usai sesi latihan pada hari Minggu (24/2) sore tadi di Lapangan Banteng, Seminyak, Spasojevic mengungkapkan rasa bahagianya terkait pemanggilannya dalam TC kali ini. 
 
"Saya tentu saja senang ketika kembali dipanggil untuk mengikuti TC Timnas ini. Saya selalu bangga untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Semua pemain yang dipanggil kali ini memiliki kualitas yang sama baiknya. Jadi nanti tinggal kami menyatukan adaptasi antar pemain saja," ujar Spaso.
 
Spaso menambahkan bila kehadiran sosok Simon McMenemy akan sangat membantu proses adaptasinya dengan skuad Garuda. "Ya, saya pernah satu tim dengan Coach Simon McMenemy. Saya juga cukup kenal dengan karakter Coach Simon. Saya rasa hal tersebut akan membuat saya lebih mudah untuk beradaptasi," imbuhnya. 
 
Disinggung mengenai jadwal Piala Presiden yang bersamaan dengan TC Timnas Indonesia, Spaso pun mengungkapkan kesedihannya. Akan tetapi, ia akan tetap mendukung tim Bali United untuk meraih hasil positif di kompetisi tahunan ini. 
 
"Tentu saya sedih ketika jadwal TC harus bersamaan dengan jadwal turnamen Piala Presiden 2019. Tapi saya tetap akan memberikan dukungan kepada teman-teman yang akan menggantikan posisi saya, Ricky, dan Fano untuk bisa meraih hasil positif," tutup Spaso. 
 
Spasojevic bersama Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly dan 24 pemain lainnya akan menjalani TC Timnas Indonesia di Negeri Kangguru, Australia di awal bulan Maret 2019 ini. 
 
Semangat Spasogol!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS