26 January 2018

DIPERCAYA PIMPIN BARISAN PEMAIN MUDA BALI UNITED, INI UNGKAPAN RASA BANGGA NGURAH NANAK

    Salah satu hal yang cukup mencuri perhatian saat laga Bali United kontra PSPS Riau hari Rabu (24/1) lusa adalah ban kapten yang melingkar di lengan kanan Ngurah Nanak. Ya, pemain yang memiliki nama lengkap Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya tersebut dipercaya untuk menjadi pemimpin di lapangan untuk tim Bali United di Piala Presiden 2018.
    Senioritas yang ditunjang pengalaman segudang yang dimiliki Ngurah Nanak di kompetisi nasional tentu membuat keputusan tim pelatih menjadikan dirinya sebagai kapten tim sangat beralasan. Apalagi melihat komposisi tim Bali United di Piala Presiden 2018 yang mayoritas diisi para pemain usia muda.
    Terkait hal tersbeut, Nanak pun mengungkapkan rasa bangganya bisa mendapat kepercayaan menjadi kapten tim. Ia pun berharap kedepannya bisa memberikan kontribusi yang lebih untuk tim Serdadu Tridatu.
    "Mendapat kepercayaan menjadi kapten tim pastinya sangat bangga. Saya juga mendapat dukungan yang luar biasa dari pemain lainnya. Semoga kedepannya tim Bali United bisa semakin kompak sehingga bisa meraih hasil positif di pertandingan berikutnya," ujar Nanak.
    Terkait hasil yang diperoleh tim Serdadu Tridatu di Piala Presiden 2018, Nanak mengatakan bila seluruh pemain dan Bali United sudah bekerja keras. Namun dirinya mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya tidak boleh cepat puas karena pertandingan berikutnya akan lebih berat.
    "Kami sudah memainkan dua pertandingan dan memenangkan dua pertandingan tersebut. Tentu hasil ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh pemain serta tim pelatih. Tapi kami tidak boleh cepat puas. Kedepannya kami harus terus belajar agar bisa lebih maksimal lagi di pertandingan berikutnya," kata Nanak yang beberapa bulan lagi akan dikaruniai anak kedua.
    Seperti yang disampaikan Ngurah Nanak, seluruh pemain Bali United tidak boleh cepat puas dan harus segera bersiap untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Persija Jakarta!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS