6 February 2020

DITUGASKAN BERMAIN DI BEK KIRI, DIAS ANGGA : SAYA SELALU SIAP!

Bek sayap Bali United, Dias Angga Putra sedikit berbagi cerita tentang posisi bermain yang sedikit berubah ketika dua kali laga uji coba kontra Persela Lamongan. Dias yang biasa bermain di posisi bek kanan, mendapat tugas baru dari tim pelatih untuk bermain di posisi bek kiri. 
 
Mengenai hal tersebut, pemain berdarah Sunda ini pun angkat bicara. Ia mengatakan bila tidak ada masalah ketika pelatih memberikan tanggung jawab untuk bermain di posisi selain posisi bek kanan. 
 
"Bagi saya tidak ada masalah main di posisi bek kanan atau bek kiri. Yang pasti ketika pelatih memberikan kesempatan untuk saya, saya harus tetap kerja keras untuk memanfaatkan kesempatan tersebut. Musim kompetisi sebelumnya juga saya beberapa kali main di bek kiri. Jadi saya selalu siap," ujar Dias.
 
Ditanya mengenai persaingan di posisi bek kanan, Dias Angga mengatakan bila tidak ada masalah. Ia justru memberikan pujian terhadap sosok Gavin Kwan Adsit dan I Made Andhika Wijaya yang juga berposisi sebagai bek kanan. 
 
"Mengenai persaingan di posisi bek kanan cukup bagus di tim ini. Ada Gavin dan Andhika yang punya kualitas. Tapi bagi saya siapapun yang main tidak ada masalah, saya selalu dukung. Saya selalu berpikir positif demi hasil terbaik untuk tim ini," kata Dias.
 
Disinggung mengenai calon lawan Bali United di laga Piala AFC 2020, Than Quang Ninh yang berasal dari Vietnam, Dias mengaku bila dirinya hanya mengetahui kekuatan tim nasional Vietnam yang menurutnya cukup kuat dalam beberapa tahun terakhir. 
 
"Mengenai sepak bola Vietnam, saya hanya tahu tim nasionalnya saja. Mereka perkembangan sepak bola disana cukup bagus. Tapi kami tidak tahu bagaimana situasi di klubnya. Yang pasti sekarang kami semua fokus pada persiapan tim dan menjalankan berbagai materi yang diberikan tim pelatih," tutup Dias.
 
Semangat terus Dias Angga! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS