11 February 2020

DIWARNAI SATU KARTU MERAH, BALI UNITED SEMENTARA TERTINGGAL DARI THAN QUANG NINH

Bali United sementara harus tertinggal dari tamunya Than Quang Ninh dengan skor 0-1 di babak pertama dalam laga penyisihan grup G Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Selasa (11/2) malam.
 
Tim Serdadu Tridatu sebenarnya langsung mendapat keuntungan saat laga baru berjalan tiga menit setelah penyerang Than Quang Ninh, Fagan Andre Diego diusir wasit karena melanggar Andhika Wijaya dengan keras. Kejadian tersebut juga membuat Andhika tidak bisa melanjutkan laga dan digantikan Gavin Kwan Adsit.
 
Namun pada menit 19 Than Quang Ninh yang lebih dulu mencuri gol lewat tendangan kaki kanan Jermie Lynch yang tidak mampu diamankan Nadeo Arga Winata. Skor 0-1 Bali United tertinggal.
 
Tertinggal satu gol membuat tim Serdadu Tridatu bermain lebih menyerang. Pada menit 33 Fadil Sausu melepaskan tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti, namun sayang bola melambung diatas gawang Than Quang Ninh.
 
Pun demikian dengan peluang Gavin Kwan Adsit pada menit 43 lewat tendangan jarak jauh, namun sayang bola berada di jaring atas gawang Than Quang Ninh.
 
Memasuki menit injury time babak pertama, Than Quang Ninh hampir menggandakan keunggulan lewat aksi Jermie Lynch, namun kegemilangan Nadeo sukses menggagalkan tendangan keras penyerang Than Quang Ninh tersebut.
 
Sampai dengan babak pertama usai, skor 0-1 untuk Than Quang Ninh tetap bertahan.
 
Semangat Serdadu Tridatu! Balas di babak kedua! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS