23 March 2018

DJAJANG NURJAMAN ANGGAP PSMS KURANG BERUNTUNG HADAPI BALI UNITED DI LAGA PERDANA

    Bali United akan kedatangan tamu, PSMS Medan di laga besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Calon lawan tim Serdadu Tridatu tersebut merupakan tim promosi yang tentunya memiliki motivasi tinggi setelah berhasil kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.
    1. Dalam sesi
pre match press conference
    siang tadi, pelatih kepala PSMS Medan, Djajang Nurjaman mengatakan bila timnya datang ke Bali dengan semangat juang yang tinggi. Namun dirinya juga mengakui bila tim asuhannya kurang beruntung karena harus menghadapi Bali United di laga perdana.
    "Kami sudah siap menghadapi pertandingan besok. Kami datang ke Bali dengan motivasi tinggi. Tapi harus diakui bila kami akan bertemu Bali United yang merupakam tim kuat. Bisa dibilang kami kurang beruntung karena kami harus langsung bertemu Bali United di pertandingan pertama," ujar pelatih yang akrab disapa Coach Djanur tersebut.
    Coach Djanur pun memuji kekuatan Bali United musim ini. Kendati tim Serdadu Tridatu melakukan beberapa pergantian pemain, namun ia tetap menilai kekuatan Bali United saat masih sama seperti tahun lalu yang membuat mereka menempati posisi runner-up bahkan nyaris menjadi juara.
    "Seperti yang kita ketahui bersama Bali United merupakan runner-up Liga 1 musim lalu bahkan hampur juara. Bali United juga sudah berbenah musim ini dengan masuknya beberapa pemain kunci. Sampai saat ini mereka juga bermain di kompetisi Asia. Tapi bagaimanapun kami harus siap menghadapi Bali United," kata Coach Djanur.
    Ketangguhan Bali United kala bermain di kandangnya pun diakui Coach Djanur sebagai hal yang wajib diwaspadai. Rekor Coach Djanur sendiri menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta bisa dibilang cukup buruk dengan dua kekalahan di dua pertemuan terakhir.
    "Ya, saya masih ingat betul saat bersama Persib musim lalu dan dua musim lalu. Persib kalah dua kali di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Bahkan saya masih ingat sekali kekalahan terakhir saat Persib kebobolan oleh gol Marcos Flores. Tapi saya rasa bukan hanya Persib, hampir semua tim tamu kesulitan, bahkan kalah telak di Stadion Dipta. Artinya, Bali United memang luar biasa bila bermain di kandang, namun kami ingin mematahkan rekor tersebut," ungkap Coach Djanur.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra PSMS Medan besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 19.30 WITA. Jalannya pertandingan juga bisa disaksikan di layar kaca Indosiar serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS