2 June 2021

DOA DAN HARAPAN GAVIN KWAN DI TAHUN INI BERSAMA BALI UNITED

Pemain belakang Bali United, Gavin Kwan Adsit mengatakan kegembiraannya saat bisa merasakan kegiatan persembahyangan yang dilakukan skuad Serdadu Tridatu hari Selasa (1/6) kemarin. Ia berharap setelah kegiatan rutin yang dilakukan pada tahun ini membuahkan berkat dan keberuntungan dalam perjalanan skuad Bali United mengarungi kompetisi musim ini.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim sebagai satu keluarga dalam persembahyangan ini. Mudah-mudahan tim diberkati dan mendapat keberuntungan dalam prestasi di Piala AFC dan kembali juara Liga 1 tahun ini," ungkap Gavin Kwan.

Pemilik nomor punggung 15 ini juga memiliki target secara pribadi sebagai bagian dari skuad asuhan Stefano Cugurra. Mencatatkan diri sebagai pencetak gol dan juga pemberi umpan bagi rekan-rekannya menjadi salah satu harapan untuk membawa tim asal tanah kelahirannya berprestasi kembali tahun ini.

"Tentunya saya secara pribadi ingin berkontribusi lebih banyak untuk Bali United. Saya bisa mencetak beberapa gol dan memberikan assist kepada teman-teman untuk memberikan hasil terbaik bersama Bali United. Target tentunya saya ingin merasakan juara bersama Bali United tahun ini," tegas Gavin Kwan.

Gavin dan kolega Serdadu Tridatu akan kembali menjalani latihan hari Rabu (2/6) sore ini di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran. Latihan masih dalam protokol kesehatan dan sistem tertutup meminimalisir situasi pandemi yang belum usai.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS