9 November 2020

DOA GUNAWAN DWI CAHYO UNTUK ALMARHUM DARYONO

Salah satu pemain belakang Bali United, Gunawan Dwi Cahyo mengungkapkan kesedihan mendalam atas berpulangnya seorang Daryono. Gunawan dan Daryono pernah bersama satu tim saat berseragam Persija 2018 lalu.

Saat itu mereka berdua menjadi bagian dalam keberhasilan tiga trophy sekaligus (Liga 1, Turnament Boost Sportfix Super Cup, Piala Presiden) bagi skuad Macan Kemayoran. Sebelum pada akhirnya pada awal musim 2019 mereka harus berpisah karena perbedaan hijrah tim yang dibelanya, Gunawan menuju Bali United sedangkan Daryono bertolak ke Badak Lampung FC.

Pemilik nomor punggung 13 ini mengenang kisah bila seorang Daryono diluar lapangan adalah sosok yang menyayangi keluarga, terutama kedua orangtuanya. Sebagai anak tunggal dalam keluarga, anggota TNI aktif tersebut juga ingin membahagiakan kedua orangtuanya dengan beragam prestasi di jalur lapangan hijau maupun ranah militer.

"Daryono adalah sosok pekerja keras di waktu latihan. Saya pernah beberapa kali satu kamar dengan dia. Orangnya baik dan ramah serta respek dengan pemain lainnya. Sebagai seorang anak tunggal, Daryono adalah pribadi yang ingin membahagiakan kedua orangtuanya," ungkap Gunawan.

Gunawan juga mengiringi doa bagi pemain jebolan Diklat Salatiga tersebut dan berharap keluarga bisa ikhlas atas kepergiannya. Tentu berat bagi kedua orang tua, istri maupun anaknya harus kehilangan seorang Daryono dalam keluarga.

"Daryono juga baru satu tahun menikah. Dia juga baru saja menjadi seorang ayah. Namun Tuhan berkehendak lain. Semoga keluarga dikuatkan dan bisa ikhlas. Insya Allah, Husnul Khotimah Daryono," ujar Gunawan diiringi doa.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS