17 April 2020

DOA TECO BAGI KARIER FAHMI AL AYYUBI SETELAH MELANGSUNGKAN PERNIKAHAN


Hari Rabu(15/4) siang lalu tentu menjadi hari bahagia bagi seorang Fahmi Al Ayyubi. Penyerang sayap ini melepaskan masa lajangnya dengan sang kekasih, Erna Julianti di Bandar Lampung.

Mendengar kabar bahagia ini, pelatih Bali United Stefano Cugurra langsung memberikan doa dan ucapan selamat kepada pemilik nomor punggung 23 tersebut. Teco mengungkapkan turut bahagia atas berlangsungnya pernikahan dari salah satu skuad dalam timnya tersebut.

"Selamat untuk Fahmi. Dia sudah punya hidup yang baru saat ini bersama dengan Istri. Saya yakin dengan kehidupan yang baru ini, dia semakin bersemangat lagi dalam bekerja bersama tim," ujar Coach Teco.

"Sang istri tentu akan mendukung Fahmi dalam kariernya kedepan. Saya berharap Fahmi bisa menjadi pemain yang terus bekerja keras di lapangan untuk membantu tim Bali United saat kompetisi kembali bergulir," tambah Coach Teco.

Fahmi Al Ayyubi menjadi salah satu amunisi dari posisi penyerap sayap yang dimiliki skuad Serdadu Tridatu . Kecepatan dan umpan silang dari seorang Fahmi Al Ayyubi menjadi momok menakutkan bagi setiap lawan yang ditemui. Sekali lagi, Selamat untuk Fahmi dan Istri!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS