7 February 2019

DOA TECO UNTUK KIPRAH DUA WAKIL INDONESIA DI KOMPETISI ASIA TAHUN INI

Pelatih kepala Bali United asal Brazil, Stefano Cugurra ternyata memiliki kepedulian terhadap sepak bola Indonesia. Ia berharap dua wakil Indonesia di kancah Asia tahun ini bisa memberikan kebanggaan untuk sepak bola di negeri ini. 
 
Hal tersebut disampaikan Teco usai sesi latihan hari Kamis (7/2) sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian. Ia mengatakan selalu mendoakan yang terbaik bagi dua perwakilan Indonesia tersebut. 
 
"Saya punya banyak teman di Persija dan tentunya saya akan mendoakan mereka meraih sukses di kompetisi Asia tahun ini. Begitu juga dengan PSM Makassar. Dua tin adalah bagian dari tim Indonesia yang akan berjuang di Asia. Berusaha dan kerja keras adalah kunci untuk mampu memperoleh hasil terbaik," kata Coach Teco. 
 
Persija Jakarta sendiri saat ini sedang berjuang di babak Preliminary 2 Liga Champions Asia 2019 setelah sebelumnya menang atas klub Singapura, Home United. Sementara PSM Makassar yang menjadi runner-up Liga 1 2018 dipastikan akan berjuang mengharumkan nama Indonesia di Piala AFC 2019.
 
Selamat berjuang di Asia, Persija dan PSM! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS