6 February 2020

DOA TECO UNTUK YABES RONI DI HARI ULANG TAHUNNYA KE-25

Penyerap sayap Serdadu Tridatu, Yabes Roni Malaifani tepat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 tahun pada hari ini, Kamis 6 Februari 2020. Ditemui usai sesi latihan tim sore tadi, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun menyampaikan doa terbaiknya untuk Yabes Roni. 
 
"Ini kabar bahagia untuk Yabes. Saya sudah beri ucapan selamat (ulang tahun) untuk dia. Dia adalah pemain yang selalu kerja keras saat latihan maupun pertandingan. Harapan saya tentu dia terus mengembangkan diri sebagai pemain profesional," ujar Coach Teco. 
 
"Saya ingin dia terus fokus dan konsisten saat latihan maupun pertandingan. Tahun kemarin dia sudah banyak membantu tim dan bisa menang. Semoga tahun ini dia bisa menjaga fisik dan bisa banyak membantu tim di setiap pertandingan," tambah Coach Teco. 
 
Yabes Roni Malaifani merupakan pemain yang sudah bergabung dengan skuad Bali United sejak tahun 2015 lalu. Banyak pertandingan sudah ia lewati bersama tim Serdadu Tridatu sampai dengan saat ini. 
 
Satu momen yang tidak terlupakan dari seorang Yabes Roni tentu gol tunggalnya ketika Bali United sukses meraih kemenangan atas Bhayangkara FC di pekan ke-2 Liga 1 2019 lalu. 
 
Selamat bertambah usia Yabes Roni!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS