20 May 2020

DONASI MASKER BALI UNITED TERUS BERLANJUT, TECO: LANGKAH MANAJEMEN SANGAT TEPAT

Kegiatan donasi berupa masker non medis Bali United yang dilakukan manajemen Bali United nampaknya mendapat perhatian serius dari pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Pelatih asal Brazil ini memberikan apresiasi terhadap manajemen tim yang sudah peduli dengan masyarakat di pulau dewata.

Coach Teco mengungkapkan bila saat ini memang masyarakat diwajibkan untuk menggunakan masker saat harus berkegiatan di luar rumah. Untuk itu, kegiatan donasi yang dilakukan manajemen berupa masker non medis bagi dia adalah tepat untuk dilakukan.

"Saat ini memang kita tahu bila wajib untuk menggunakan masker saat harus ke luar rumah. Donasi yang dilakukan manajemen tentu sangat baik untuk mereka yang butuh masker agar lebih aman saat berkegiatan di luar rumah," ujar Coach Teco.

"Saya dan keluarga juga sudah dapat masker dari Bali United ini. Kualitas maskernya juga sangat bagus dan baik untuk melindungi diri dari virus. Saat saya harus keluar rumah tentu akan saya gunakan masker tersebut bersama keluarga saya. Semoga semuanya kembali baik," tambah Coach Teco.

Seperti diketahui bersama, bila Manajemen Serdadu Tridatu sudah mendonasikan puluhan ribu ke beberapa instansi Pemerintahan dan ratusan masker non medis Bali United kepada masyarakat yang berkegiatan diluar rumah. Kegiatan donasi ini akan terus berlanjut dalam mendukung program Pemerintah dalam memberantas Covid-19 di Indonesia.

Dari Semeton, Untuk Semeton!


Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS