27 October 2019

DRAMA LIMA GOL, BALI UNITED SUKSES MENANGKAN LAGA KETAT KONTRA BARITO PUTERA

Bali United akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Barito Putera dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (27/10) malam. Tiga gol Bali United di laga ini dicetak Ilija Spasojevic, Willian Pacheco, dan Melvin Platje. 
 
Dominasi para pemain Bali United sudah terlihat sejak awal laga. Baru beberapa detik laga berjalan, tim Serdadu Tridatu sudah mendapatkan peluang lewat sundulan Ilija Spasojevic, namun masih mampu ditepis kiper Barito Putera, Aditya Harlan.
 
Terus menyerang, namun tim Serdadu Tridatu harus kecolongan gol lebih dulu lewat Samsul Arif pada menit ke-9. Berhasil melewati hadangan pemain belakang Bali United, tendangan keras membuat Barito Putera unggul 0-1.
 
Seakan tersengat dengan gol tersebut, para pemain Bali United meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya pada menit 14 pemain belakang Barito Putera, Gavin Kwan menjatuhkan Melvin Platje didalam kotak penalti dan wasit menunjuk titik putih. Spaso yang menjadi eksekutor sukses membobol gawang Aditya Harlan. Skor imbang 1-1.
 
Pada menit 28 Wawan Hendrawan menunjukkan kelasnya di laga setelah sukses menepis eksekusi penalti Rafael Da Silva. Penalti diberikan setelah Leonard dianggap melanggar Rafael Da Silva di dalam kotak penalti.
 
Publik Stadion Kapten I Wayan Dipta akhirnya kembali bergemuruh semenit jelang babak pertama usai setelah sundulan Willian Pacheco menyambut umpan sepak pojok Paulo Sergio sukses membobol gawang Barito Putera. Bali United pun berbalik unggul 2-1.
 
Sampai dengan babak pertama usai, skor 2-1 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
 
Di babak kedua jalannya pertandingan tetap berlangsung ketat. Tim Serdadu Tridatu dan Laskar Antasari sama-sama ingin mencetak gol tambahan di babak kedua.
 
Pada menit 59 Bali United sukses memperlebar keunggulan lewat gol Melvin Platje. Berawal dari sepak pojok Paulo Sergio, tendangan kaki kanan Platje sukses membobol gawang Aditya Harlan untuk ketiga kalinya. Skor 3-1 untuk tim Serdadu Tridatu.
 
Tertinggal selisjh dua gol membuat para pemain Barito Putera bermain lebih menyerang. Pada menit 71 kapten tim Rizky Pora berhasil membobol gawang Wawan Hendrawan sekaligus memperkecil ketertinggalan Barito Putera menjadi 3-2.
 
Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 3-2 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan. 
 
Dengan hasil ini Bali United semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 54 dari 23 pertandingan yang sudah dijalani.
 
Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan kembali menjalani laga kandang dengan menjamu Persela Lamongan hari Kamis (31/10) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS