16 March 2020

DUA ASSIST UNTUK GOL PLATJE, SERGIO BERI APRESIASI UNTUK DUKUNGAN SUPORTER

Tidak bisa dipungkiri, kembalinya Paulo Sergio di laga kontra Madura United hari Minggu (15/3) kemarin menjadi salah satu faktor yang membuat tim Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan. Selain dua assistnya untuk dua gol Melvin Platje, pergerakannya selama pertandingan sukses merepotkan para pemain Madura United. 
 
Jebolan akademi Sporting Lisbon ini pun sedikit berbagi cerita tentang hasil di laga kemarin. Menurutnya skuad Serdadu Tridatu sangat bekerja keras di laga kemarin sehingga akhirnya bisa meraih kemenangan atas Madura United. Ia juga mengapresiasi dukungan fans ditengah isu virus Corona. 
 
"Di pertandingan kemarin kami melawan Madura United yang merupakan tim bagus dan selalu memiliki target tinggi di setiap kompetisi Liga 1. Kami sangat bekerja keras setelah mendapat hasil di Filipina. Saya juga sangat senang dengan kehadiran fans ke stadion di tengah isu virus Corona. Pastinya kehadiran mereka benar-benar membuat kami termotivasi," ujar Sergio.
 
Disinggung mengenai sosoknya yang kerap menjadi sasaran permainan keras pemain lawan, Sergio menegaskan bila dirinya tetap respek dengan pemain lawan. Ia hanya berharap dalam situasi seperti itu, wasit bisa mengambil keputusan yang tepat untuk memberikan kartu kuning atau kartu merah. 
 
"Mengenai situasi di lapangan, saya selalu respek dengan semua pemain lawan. Ketika saya ada pada situasi dilanggar dengan keras saat pertandingan, tanggung jawab ada pada wasit. Mereka harus melihat kapan seorang pemain harus mendapat kartu kuning atau kartu merah," kata Sergio.
 
Terkait dua assistnya untuk Melvin Platje di laga kemarin, mantan rekan setim Cristiano Ronaldo ini pun mengaku sangat senang. Ia pun berharap dengan dua gol tersebut, Platje bisa semakin percaya diri menyambut beberapa laga yang akan dihadapi selanjutnya. 
 
"Pastinya saya sangat senang bisa memberikan assist untuk gol yang dicetak Melvin Platje kemarin. Kemarin kebetulan saya memberikan assist untuk Platje, tapi di pertandingan selanjutnya bisa saja untuk pemain yang lain. Siapapun yang mencetak gol, itu tidak terlalu penting. Kemarin dua gol dicetak Platje dan pastinya itu membuat dia senang dan semakin percaya diri kedepannya," tutup Sergio.
 
 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS