11 March 2019

DUA GOL CEPAT BAWA BALI UNITED SUKSES MENANGKAN LAGA KONTRA SEMEN PADANG

Bali United akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Semen Padang dalam laga penyisihan grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi hari Senin (11/3) malam. Dua gol Bali United dicetak Melvin Platje dan Fadil Sausu. 

Dominasi Bali United sudah terlihat sejak awal laga. Pada menit ke-9, tim Serdadu Tridatu sukses unggul lewat tendangan Melvin Platje setelah sebelumnya sukses melewati hadangan pemain belakang Semen Padang. Skor 1-0 untuk Bali United. 
 
Dua menit berselang giliran Melvin Platje yang memberikan umpan matang kepada Fadil Sausu. Umpan Platje dari sisi kanan mengarah kepada Fadil yang berdiri bebas. Tanpa ampun Fadil melepaskan tendangan keras kaki kiri yang tidak mampu diamankan penjaga gawang Semen Padang, Rendy Oscario. Skor 2-0 untuk Bali United. 
 
Pada menit ke-17 giliran Semen Padang yang berhasuk memperkecil ketinggalan lewat tendangan lob Dedi Hartono yang tidak mampu diamankan Wawan Hendrawan. Skor berubah menjadi 1-2 masih untuk keunggulan Bali United. 
 
Pada menit 26, Bali United mendapat peluang lewat sundulan Gunawan Dwi Cahyo memanfaatkan umpan Fadil Sausu, namun sayang masih mampu ditepis Rendy Oscario. 
 
Sampai dengan babak pertama usai, skor 2-1 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan. 

Memasuki babak kedua, jual beli serangan kembali terlihat. Pada menit ke-51, Irsyad Maulana mengancam gawang Wawan Hendrawan dari sisi kiri penyerangan Semen Padang, namun mampu dihalau lini belakang Serdadu Tridatu. Semenit kemudian giliran Yabes Roni yang mengancam gawang Rendy Oscario, namun masih berhasil dihalau oleh kiper Kabau Sirah tersebut. 
 
Pada menit ke-56, lini pertahanan Bali United mengalami perubahan dimana Gunawan Dwi Cahyo digantikan oleh Leonard Tupamahu dan Dias Angga digantikan oleh Andhika Wijaya untuk mendapat kekuatan baru bagi tim Serdadu Tridatu.  
 
Pada menit ke-65 Sutanto Tan masuk menggantikan Brwa Nouri dan Taufiq menggantikan Fadil Sausu untuk menambah kekuatan di lini tengah Serdadu Tridatu. 
 
Pada menit 72, Semen Padang harus bermain dengan 10 pemain setelah Syaiful Indra Cahya mendapat kartu merah dari wasit. Kartu merah diberikan lantaran mantan penggawa tim Serdadu Tridatu tersebut melakukan protes terlalu keras kepada wasit. 
 
Menit ke-79 giliran Miftahul Hamdi yang masuk menggantikan Yabes Roni untuk mempertahankan intensitas serangan dari lini sayap penyerangan Bali United. Terbukti, pada menit ke-85 Hamdi mampu melepaskan umpan dari sisi kanan penyerangan, namun sayang dapat dihalau lini belakang Semen Padang. 
 
Semenit kemudian melalui tendangan sudut dari sisi kiri, William Pacheco melepaskan sundulan yang mengarah ke gawang Kabau Sirah, namun kembali mampu dihadang Rendy Oscario. 
 
Sampai dengan babak kedua usai, skor 2-1 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS