4 June 2017

DUA GOL COMVALIUS BAWA BALI UNITED UNGGULI PERSERU SERUI

    Bali United sukses mengungguli Perseru Serui dua gol tanpa balas di babak pertama dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Minggu (4/6) malam. Dua gol Bali United dicetak penyerang Sylvano Comvalius.
    Bali United terlihat sangat menguasai pertandingan babak pertama. Gol pun langsung tercipta pada menit kelima lewat aksi Sylvano Comvalius. Comvalius yang lolos dari jebakan offside dengan tenang menceploskan bola ke gawang Perseru tanpa mampu dihalau Sukasto Efendi.
    Unggul satu gol membuat para pemain Bali United semakin bersemangat menyerang pertahanan Perseru. Gol kedua pun kembali tercipta hanya enam menit setelah gol pertama. Kembali Comvalius sukses menjebol gawang Perseru.
    Berawal dari pergerakan Ricky Fajrin dari sisi kiri yang sukses melewati dua pemain Perseru. Bola diberikan ke Marcos Flores dan dengan satu sentuhan langsung melepaskan umpan terobosan ke Comvalius. Pemain asal Belanda tersebut dengan ketenangannya sukses membawa tim Serdadu Tridatu unggul dua gol di babak pertama.
    Bali United kembali mendapatkan peluang memperbesar keunggulan pada menit 34 lewat tendangan bebas, namun sayangnya eksekusi tendangan bebas kaki kiri Fadil Sausu hanya melambung diatas gawang Sukasto Efendi.
    Sampai dengan babak pertama skor 0-2 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
    Terus saksikan perjuangan para pemain Bali United yang berusaha mengalahkan Perseru Serui lewat live streaming di channel youtube Liga1Match serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter @BaliUtd dan juga di Bali United Apps.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS