11 March 2019

DUA GOL DARI PLATJE DAN FADIL SUKSES BAWA BALI UNITED UNGGULI SEMEN PADANG DI BABAK PERTAMA

Bali United berhasil unggul dengan skor 2-1 atas Semen Padang di babak pertama dalam laga penyisihan grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi hari Senin (11/3) malam. Dua gol Bali United dicetak Melvin Platje dan Fadil Sausu.

Dominasi Bali United sudah terlihat sejak awal laga. Pada menit ke-5, tim Serdadu Tridatu sukses unggul lewat tendangan Melvin Platje setelah sebelumnya sukses melewati hadangan pemain belakang Semen Padang. Skor 1-0 untuk Bali United.

Tiga menit berselang giliran Melvin Platje yang memberikan umpan matang kepada Fadil Sausu. Umpan Platje dari sisi kanan mengarah kepada Fadil yang berdiri bebas. Tanpa ampun Fadil melepaskan tendangan keras kaki kiri yang tidak mampu diamankan penjaga gawang Semen Padang, Rendy Oscario. Skor 2-0 untuk Bali United.

Pada menit ke-17 giliran Semen Padang yang berhasuk memperkecil ketinggalan lewat tendangan lob Dedi Hartono yang tidak mampu diamankan Wawan Hendrawan. Skor berubah menjadi 1-2 masih untuk keunggulan Bali United.

Pada menit 26, Bali United mendapat peluang lewat sundulan Gunawan Dwi Cahyo memanfaatkan umpan Fadil Sausu, namun sayang masih mampu ditepis Rendy Oscario.

Sampai dengan babak pertama usai, skor 2-1 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.

Tetap fokus di babak kedua, Serdadu Tridatu!!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS