19 January 2018

DUA PELUANG MEMBENTUR MISTAR, BALI UNITED SEMENTARA TERTINGGAL SATU GOL DARI BORNEO

    Bali United sementara harus tertinggal dengan skor 0-1 di babak pertama dari tamunya Borneo FC dalam pertandingan penyisihan grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Jumat (19/1) sore.
    Bali United sebenarnya bermain sangat dominan di babak pertama. Beberapa peluang pun diperoleh. Di menit 23 Bali United mendapat peluang lewat sundulan Yandi Sofyan namun masih mampu diamankan kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata.
    Kembali peluang emas diperoleh pada menit 25. Kali ini giliran tendangan Miftahul Hamdi yang gagal membuahkan gol setelah hanya membentur mistar gawang. Hanya semenit setelah itu, kembali peluang emas lahir lewat Nyoman Sukarja namun kembali penyelamatan gemilang dilakukan Nadeo dengan menggagalkan peluang Sukarja.
    Di menit 28 kembali mistar gawang menggagalkan peluang Bali United setelah tendangan keras Kevin Brands hanya membentur mistar gawang Borneo FC.
    Terus menekan justru gawang Bali United yang kecolongan di menit 45. Berawal dari sepak pojok, pemain belakang Borneo FC, Stevan Markovic yang tidak terkawal sukses membobol gawang Bali United yang dikawal I Made Wardana. Skor 0-1 untuk keunggulan Borneo FC tetap bertahan.
Tetap semangat Bali United! Balas di babak kedua!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS