23 October 2022

DUA PEMAIN BALI UNITED MASUK DALAM EFOOTBALL 2023, IRFAN JAYA ANTUSIAS MAINKAN DIRINYA DALAM GAME KELUARAN KONAMI

Dua pemain Bali United, Nadeo Arga Winata dan Irfan Jaya masuk dalam kumpulan pemain Timnas Indonesia di eFootball 2023. Update terbaru game keluaran Konami ini berdasarkan prestasi skuad Garuda yang berhasil lolos Piala Asia 2023.

Saat ini baru 24 pemain yang masuk dalam tampilan terbaru game tersebut. Kemungkinan para pemain akan bertambah jelang perhelatan kompetisi Asia antar negara tersebut.    

Beberapa pemain yang sudah terlihat seperti Stefano Lilipaly, Elkan Baggot, Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya, Terens Puhiri, hingga dua pemain Bali United Nadeo Arga Winata dan Irfan Jaya. Hal ini tidak terlepas juga dari eFoootball yang memiliki lisensi Piala Asia 2023.

Wajah bintang skuad merah putih ini pun belum terlihat nyata dalam game tersebut. Hanya wajah Pratama Arhan saja yang paling sesuai untuk sementara waktu ini. Maklum saja, Pratama Arhan bermain di Liga Jepang Divisi dua bersama Tokyo Verdy.

Jersey Timnas pun belum sesuai yang dikenakan sesuai apparel yang dipakai Saddil Ramdani dan kolega di lapangan musim ini. Konami sementara ini hanya menampilkan warna merah dan putih untuk Timnas Indonesia di game konsol tersebut.

Pemain sayap lincah Bali United yang juga penggawa Timnas Indonesia, Irfan Jaya cukup terkejut dengan update eFootball yang kini ada beberapa pemain Timnas Indonesia termasuk dirinya. Tanpa berpikir panjang, Irja sapaan akrabnya langsung memainkan game tersebut.

“Saya tidak pernah membayangkan bisa masuk dalam game yang disukai semua orang. Saat tahu ada nama saya ketika update di eFootball, saya langsung mainkan. Kebetulan dapat karakter saya sendiri. Jadi sekarang udah mulai main eFootball ini,” ujar Irfan Jaya sambil tertawa.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini pun mengenang kisah saat dulu masih bermain playstation  beberapa tahun silam saat masih zaman Roberto Carlos, Xavi Hernandes, Edwin Van Der Sar, Ryan Giggs. Khusus nama pertama tadi adalah andalan Irja karena kecepatan dan tendangan kerasnya.

Meski diakui game ini masih perlu tahapan menuju arah sempurna terutama dalam penampilan wajah, bagi Irfan tidak masalah karena memang butuh waktu untuk menyesuaikan. Dengan masuknya beberapa pemain Timnas di game Konami tersebut, otomatis nama mereka akan dikenal secara mendunia.

Untuk itu, Irja berharap kedepan Timnas yang mulai dikenal karena keikutsertaannya di Piala Asia 2023 bisa membuahkan hasil terbaik dan beberapa kompetisi internasional mendatang juga turut berprestasi.

“Harapannya semoga Timnas Indonesia yang sudah mulai dikenal secara mendunia melalui game eFootball 2023, bisa juga secara prestasi di lapangan membuahkan hasil,” harap Irfan Jaya.

Sejauh ini, pemain Bali United nomor 41 ini pun tengah menjalani waktu pemulihan usai mengalami cedera saat bertemu Persebaya Surabaya di Liga 1 musim ini. Semoga dengan hadirnya Irfan di eFootball 2023 menambah motivasi jebolan PSM Muda ini untuk bisa segera kembali ke lapangan bersama Serdadu Tridatu dan penggawa Garuda.  

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS