29 November 2020

DUA PENGGAWA BALI UNITED INI MERAYAKAN HARI ULANG TAHUN, SIAPA SAJA MEREKA?

Dua penggawa Bali United, Taufiq dan Agus Nova Wiantara pada hari Minggu, 29 November patut mengucap syukur pada hari spesial hari ini. Hari spesial yang dimaksud ialah mereka berdua mengalami pertambahan usia di tahun 2020 ini.

Taufiq yang lahir di Tarakan, Kalimantan Utara 34 tahun silam ini memulai karier profesionalnya pada tahun 2005 bersama Persebaya Surabaya. Pada 2014 sempat mengantarkan Persib Bandung juara Indonesia Super League (ISL) lewat adu penalti mengalahkan juara bertahan kala itu, Persipura Jayapura.

Tiga tahun berselang tepatnya tahun 2017 bergabung dengan Serdadu Tridatu hingga saat ini. Tahun lalu pemilik nomor 8 ini juga menjadi bagian dalam perjalanan klub asal pulau dewata merengkuh piala Liga 1 2019.

Sementara Agus Nova Wiantara lahir di Tabanan 28 tahun silam. Pemain belakang yang sempat menepi akibat cedera lutut kiri saat laga kontra Persib Bandung pada Liga 1 2018 lalu. Kemudian setahun menjalani recovery dan pemulihan trauma pasca cedera panjang.

Awal tahun 2020 menjadi momen peluangnya untuk tampil dihadapan publik Semeton Dewata, namun sayang pandemi yang menghampiri di Indonesia menyebabkan kompetisi harus dihentikan. Terbaru, pemilik nomor punggung 27 ini juga membangun bisnis potong rambut di daerah Denpasar.

Semoga tahun 2021 kedua pemain sarat pengalaman ini dapat membawa tim Serdadu Tridatu kembali mempertahankan gelar juara kompetisi tertinggi di Indonesia dan bisa berbicara banyak di kompetisi Asia. Selamat ulang tahun Taufiq dan Agus Nova!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS