2 April 2020

DUA PENGGAWA BALI UNITED PUNYA CARA BERBEDA UNTUK BANTU TIM MEDIS COVID-19

Setelah para penggawa Bali United Women, kini giliran para pemain senior Bali United yang melakukan aksi sosial untuk membantu tim medis Covid-19. Mereka adalah Gunawan Dwi Cahyo dan Kadek Agung Widnyana yang melelang barang kesayangannya.
 
Hanya saja kedua penggawa tim Serdadu Tridatu ini melelang barang yang berbeda. Gunawan Dwi Cahyo melelang jersey home Bali United lengkap dengan nama dan nomor punggung 13 miliknya. Sementara Kadek Agung melelang sepatu sepak bola yang ia miliki.
 
Keduanya mengumumkan aksi sosialnya tersebut lewat akun sosial media miliknya. Nantinya hasil dari pelelangan jersey dan sepatu tersebut sepenuhnya akan disumbangkan untuk tenaga medis pasien Covid-19.
 
"Halo teman-teman saya Gunawan Dwi Cahyo akan melelang 1 jersey Bali United saya dan 100% hasilnya akan didonasikan lewat https://kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona (APPI) untuk melawan Corona," tulis Gunawan dalam akun instagramnya. 
 
"Om Swastiastu. Untuk memerangi virus Covid-19 yang sedang mewabah, saya akan melelang sepatu Mizuno yg saya punya. Sepatu ini masih baru dan ukurannya 41 Made in Japan. Hasil dari lelang ini saya akan sumbangkan sepenuhnya untuk membantu keperluan tenaga medis dalam penanganan pandemi virus covid-19 di Bali," tulis Kadek Agung di akun instagramnya. 
 
Seperti yang menjadi harapan semua, semoga wabah Covid-19 bisa cepat berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas kembali seperti biasa dan bisa kembali menyaksikan aksi para pemain Bali United berlaga di lapangan hijau. Astungkara! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS