27 July 2022

DUEL DUA TIM PAPAN ATAS AKAN TERSAJI DI PEKAN KEDUA, APA TARGET BALI UNITED KALA JUMPA PSM MAKASSAR?

Pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 akan kembali menghadirkan sejumlah laga seru. Dari total sembilan pertandingan, ada satu yang berpotensi mencuri perhatian, yakni pertemuan antara Bali United dengan PSM Makassar.

Kedua tim tersebut akan saling pada Jumat (29/7) mendatang, di mana Bali United akan menjadi tamu terlebih dahulu. Bertindak sebagai tuan rumah, PSM Makassar akan menggunakan Stadion Gelora BJ Habibie di Kota Parepare sebagai markasnya.

Laga yang mempertemukan antara dua tim besar di kancah sepak bola nasional ini diprediksi akan seru. Sebab, keduanya sama-sama sukses mendapat awal bagus di laga perdana BRI Liga 1 musim ini.

Bali United sendiri berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Persija pada Sabtu (23/7) lalu. Sementara itu, PSM Makassar sukses menaklukkan PSS Sleman dengan skor 2-1 pada hari yang sama.

Hasil tersebut tentu semakin meningkatkan rasa konfiden pasukan Serdadu Tridatu maupun skuad Juku Eja. Secara posisi di papan klasemen sementara, meski sama-sama mengemas tiga poin, tetapi PSM Makassar berada di posisi yang lebih tinggi yakni kelima, sedangkan Bali United di posisi tujuh.

Berkaca dari hal tersebut, maka kedua tim pasti akan berusaha memperpanjang catatan positifnya di laga kedua ini. Baik Bali United maupun PSM Makassar tentu berambisi mendapat poin penuh.

Apalagi bagi anak asuh Stefano Cugurra. Telah menempuh perjalanan tandang yang jauh dan melelahkan tentu saja Fadil dan kolega tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Tiga poin menjadi target wajib yang harus diraih.

Itulah yang disiratkan oleh Coach Teco sebelum terbang bertolak menuju Kota Parepare.

“Kedua tim mempunyai tiga poin dan memulai liga dengan bagus berkat kemenangan. Semua pemain sudah tahu apa target di pertandingan itu,” ujar Coach Teco.

Bali United musim ini sendiri berambisi memperbaiki rekor pertemuan melawan PSM Makassar. Sebab, dari total enam pertemuan terakhirnya di Liga 1, Serdadu Tridatu baru mampu menang dua kali atas Juku Eja.

Ilija Spasojevic dan kolega akan bertolak ke tandang Juku Eja hari Rabu (27/7) ini melalui jalur udara dan kemudian melanjutkan perjalanan darat setelah tiba di kota Makassar. 

Perjalanan jauh akan dilalui pasukan Serdadu Tridatu. Meskipun terasa melelahkan, tiga pon wajib menjadi hadiah dari pengorbanan tersebut. 

Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS