22 August 2022

DUEL PENCETAK GOL PEKAN KELIMA AKAN TERSAJI DALAM LAGA BALI UNITED VS PERSIB BANDUNG

Pertandingan antara Bali United dengan Persib Bandung hari Selasa (23/8) besok sore dalam lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 menjanjikan keseruan. Pertemuan kedua tim ini akan menjadi yang ke-12 kalinya sejak pertama kali bertanding pada tahun 2016 silam.

Menjelang pertemuan perdana musim ini, kedua tim sama-sama memiliki semangat juang tinggi dan motivasi untuk mendapat poin penuh. Hal tersebut tidak lepas dari kemenangan yang diraih pada pekan sebelumnya.

Bali United sendiri baru saja mendapat poin penuh usai mengalahkan PS Barito Putera (18/8) di Stadion Demang Lehman dengan skor tipis 2-1 pada laga kelimanya. Sementara itu, Persib berhasil menang beruntun atas PSIS Semarang (13/8) dengan skor 2-1 dan menaklukkan PSS Sleman pada 19 Agustus lalu.

Catatan tersebut tentu semakin menggelorakan semangat khususnya bagi para pemain jelang partai besar ini. Hal tersebut pun juga dirasakan oleh bek tengah Bali United, Jajang Mulyana.

Jajang yang pada pekan sebelumnya tampil apik dengan mencetak satu gol ke gawang PS Barito Putera pada menit ke-65 ini pun berambisi untuk membantu Bali United menang kembali.

“Secara tim, persiapan kami matang dan kami sama-sama tahu bahwa kedua tim mempunyai raihan positif. Semoga besok pertandingan berlangsung menarik dan kami bermain bagus serta bisa menjalankan perintah dari pelatih. Semoga kami juga bisa disiplin dan juga melanjutkan tren positif untuk pertandingan berikutnya,” ujar Jajang.

Sebagai seorang bek tengah, pemilik nomor punggung 73 ini memberikan pengawasan khusus terhadap salah seorang bomber Persib Bandung. Tidak lain dan tidak bukan adalah David da Silva.

Hal tersebut tentu tidak lepas dari torehan gol yang sudah dicetak oleh striker asal Brasil tersebut bersama Maung Bandung musim ini. Dari total lima laga, David sudah menyarangkan total lima gol.

Apalagi pada pekan kelima, gol tunggal David da Silva menjadi penentu kemenangan Maung Bandung di markas PSS Sleman. Duel para pencetak gol pekan sebelumnya akan tersaji di pertarungan besok sore. Bedanya, Jajang berposisi sebagai pemain belakang akan langsung berhadapan dengan pemain depan Persib Bandung tersebut. 

Melihat hal tersebut, Jajang pun bertekad untuk tampil lebih disiplin dalam mengawal lini pertahanan Bali United besok. Bukan hanya untuk mencegah David da Silva mencetak gol, tetapi seluruh pemain Persib pula.

“Yang terpenting adalah kami disiplin dan menjalankan instruksi dari pelatih. Insya Allah kami bisa menghalau serangan-serangan dari David da Silva dan pemain-pemain lain,” tutup Jajang.

Jajang Mulyana sendiri akan kembali dipercaya oleh Coach Teco untuk turun mengawal jantung pertahanan Bali United besok. Hal tersebut tentu berkaca dari penampilan bek asal Sumedang itu yang mampu tampil baik jika diberi kepercayaan bermain.

Sejauh ini, Jajang sudah bermain dalam empat laga dan menyumbangkan satu gol bagi Bali United di awal musim ini.

Semangat tampil disiplin Jajang!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS