25 September 2020

DUET ALEX – CIRO MENJADI SOROTAN BALI UNITED, TECO: TIM SIAP ANTISIPASI LAWAN

Skuad Bali United terus melakukan persiapan jelang keberangkatan mereka hari Kamis (1/10) mendatang menuju Yogyakarta. Latihan fisik, teknik dan taktik menjadi program latihan yang terus dijalankan demi meraih hasil terbaik selama berdomisili sementara di pulau Jawa selama lima bulan kedepan.

Menghadapi lawan pertama, PS Tira (Persikabo) di lanjutan pekan keempat hari Minggu (4/10) mendatang membuat tim terus berbenah dan mengevaluasi setiap sesi latihan. Tidak terkecuali pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra yang menyoroti lini depan skuad Laskar Padjajaran tersebut.

"Ya mereka punya lini depan bagus. Ada Alex Goncalves sebelumnya di Persela dan kini satu tim dengan Ciro Alves. Tentu mereka pemain bagus. Kami sudah siap mengantisipasi pergerakan mereka dan juga pemain lainnya," ungkap Coach Teco.

Musim lalu pertarungan sengit terjadi antara kedua tim ini. Kedua tim mampu menang sebagai tim tamu ketika bertandang ke tim lawan. Tentu hal yang menjadi ketakutan tim lawan adalah servis bola mati saat kontra dengan skuad Bali United.

"Kita banyak kerja selama beberapa bulan ini. Ada latihan fisik, teknik, dan taktik. Jika ada kesempatan bola mati tentu menjadi keuntungan peluang buat kami. Hal ini yang selalu kami manfaatkan untuk bisa cetak gol," ujar Coach Teco.

Skuad Bali United akan diliburkan esok hari sebelum bertolak menuju Bantul dengan jalur udara. Semangat dah optimisme terus ditanamkan skuad Serdadu Tridatu demi membawa hasil terbaik untuk Bali.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS