7 March 2021

DUET KOMANG – HAUDI STARTING XI PERTAMA, INI SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED

Beberapa menit jelang kick off babak pertama Bali United menghadapi tuan rumah, Timnas U-23 dalam laga uji coba hari Minggu (7/3) malam ini dalam susunan pemain kedua tim resmi dirilis. Untuk susunan pemain Bali United sendiri menurunkan pemain lintas generasi yang siap memberikan kontribusi terbaiknya hari ini.

Duet lini belakang Haudi Abdillah dan Komang Tri Arta Wiguna menjadi sorotan menarik lintas generasi yang dimaksud. Antara pemain senior dan junior di tim Serdadu Tridatu menjadi pertimbangan Coach Teco untuk melihat kualitas kedua pemain ini menjaga jantung pertahanan. Kedua pemain ini pun akan disokong pemain belakang sayap berpengalaman yaitu Ricky Fajrin untuk bek kiri dan Andhika Wijaya mengisi bek kanan.

Posisi penjaga gawang diisi oleh kiper senior berpengalaman, Wawan Hendrawan. Sedangkan lini tengah perpaduan kombinasi baru dengan sang kapten, Fadil yang dibantu Hariono dan sang rekrutan anyar mereka, Diego Assis.

Lini depan tentu akan diisi striker juara, Ilija Spasojevic ditopang pemain sayap mereka Fahmi dan Rahmat. Pertandingan malam ini para pemain Bali United akan menggunakan kostum tandang dengan warna baju putih, celana putih, dan kaos kaki putih.

Susunan pemain Bali United :Wawan (Gk), Andhika, Haudi, Komang, Ricky, Hariono, Fadil, Diego, Fahmi, Rahmat, Spasojevic

Cadangan : Nadeo (Gk), Gunawan, Leonard, Orah, Dias, Taufiq, Saimima, Arapenta, Yabes, Lerby, Jauhari

Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Timnas Indonesia U-23 malam ini di layar kaca Tv Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS