13 August 2018

DUETNYA DENGAN MELVIN PLATJE TUAI PUJIAN, INI KOMENTAR SPASO

    Kiprah Bali United di putaran kedua kompetisi Liga 1 2018 benar-benar menuai pujian banyak pihak. Membahas penampilan gemilang tim Serdadu Tridatu di putaran kedua, tentu perhatian terpusat pada duet lini depan Melvin Platje dan Ilija Spasojevic. Chamistry yang terjalin antara dua pemain tersebut membuat lini depan tim Serdadu Tridatu semakin tajam.
    Terkait hal tersebut, Spaso membenarkan bila chamistrynya dengan Melvin Platje sudah semakin menyatu. Hal tersebut menurutnya tidak terlepas dari komunikasi yang selalu terjalin saat di lapangan maupun luar lapangan.
    1. "Saya dan Melvin memiliki
chamistry
    yang luar biasa. Kami sering berdiskusi saat di lapangan dan juga luar lapangan. Tapi saya rasa hasil positif yang kami raih di beberapa pertandingan terakhir bukan hanya karena saya dan Melvin saja. Semua pemain juga bekerja keras untuk tim," ujar Spaso.
    Lebih lanjut, Spaso juga memuji strategi tim pelatih Bali United yang menurutnya sangat luar biasa. "Selain karena kerja keras para pemain, strategi dari tim pelatih juga luar biasa. Hal tersebut juga berperan penting atas hasil yang kami raih sejauh ini," kata Spaso.
    Tiga kemenangan secara beruntun sukses diraih tim Serdadu Tridatu di tiga laga putaran kedua. Hebatnya dua diantara tiga kemenangan di putaran diraih saat laga tandang dengan skor yang sama yaitu 2-1 atas tuan rumah PSMS Medan dan Perseru.
    Khusus kemenangan atas Perseru, kerjasama Spaso dan Melvin Platje benar-benar terlihat dengan satu gol dan satu assist yang masing-masing diciptakan pemilik nomor punggung 9 dan 90 tersebut.
Menarik tentunya untuk dinanti bagaimana kompaknya duet Ilija Spasojevic dan Melvin Platje di laga selanjutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS