14 August 2022

DUKUNG PENUH PERJUANGAN BALI UNITED YOUTH, SPECS BAGIKAN PULUHAN PASANG SEPATU KEPADA PENGGAWA SERDADU TRIDATU MUDA

Skuad Bali United Youth mendapatkan hadiah istimewa dari Specs menjelang keberangkatannya ke Jakarta untuk berlaga di Elite Pro Academy 2022. Di mana, seluruh pasukan Serdadu Tridatu Muda dari kategori U-14, U-16 dan U-18 menerima kado berupa sepasang sepatu sepak bola.

Bertempat di lapangan Training Center milik Bali United di kawasan Pantai Purnama, seluruh pemain terbaik tim Bali United Youth hasil seleksi “The Next Gen Bali” itu menerima hadiah istimewa tersebut hari Jumat (12/8) sore lalu. Sebanyak 90 pasang sepatu sepak bola terbaik diberikan oleh Specs kepada penggawa Serdadu Tridatu Muda yang akan berjuang di kompetisi Elite Pro Academy 2022.

Acara pembagian sepatu sepak bola ini sekaligus menjadi wujud nyata dukungan penuh yang diberikan oleh Specs kepada perjuangan talenta muda Bali United Youth jelang menghadapi kerasnya kompetisi Elite Pro Academy 2022 mendatang.

Specs sendiri resmi menjadi sports apparel untuk pemain, ofisial, dan manajemen tim senior, tim U-14, tim U-16, tim U-18, dan tim putri Bali United untuk musim Liga 1 tahun 2022/2023. Kehadiran apparel lokal berpengalaman ini diyakini menjadi salah satu faktor pendukung dalam menyediakan seluruh kebutuhan terbaik untuk skuad Bali United Youth mencapai target dan semangat baru di musim ini.

“Pembagian sepatu tersebut dalam rangka bentuk kerja sama antara Bali United dengan Specs. Jadi, Specs memberikan sepatu sepak bola kepada para pemain Bali United Youth yang terpilih melalui seleksi The Next Gen Bali. Secara total, ada 90 pasang sepatu yang diterima oleh seluruh pemain U-14, U-16 maupun U-18,” jelas Richie Kurniawan selaku manajer tim Bali United Youth.

Para pemain Bali United Youth pun terlihat begitu senang dan sumringah menerima alat tempur baru. Dengan kualitas serta kenyamanan yang sudah sejak lama menjadi ciri khas seluruh sepatu sepak bola produksi Specs tentu akan semakin menunjang pergerakan serta penampilan mereka di atas lapangan.

“Respon dari anak-anak tentunya sangat senang karena mendapatkan sepatu yang bagus dan mumpuni yang memang didesain khusus untuk kaki-kaki orang Indonesia,” ujar Richie Kurniawan.

Berbekal sepatu berkualitas dari Specs dan ditambah dengan serangkaian persiapan matang yang telah dilakukan selama beberapa waktu ke belakang, tim Bali United Youth U-14,  U-16 dan U-18 dapat menampilkan permainan terbaik. Jika mampu konsisten bermain solid di seluruh laga, maka tidak mungkin gelar juara mampu diraih oleh skuad Serdadu Tridatu Muda.

“Harapannya agar anak-anak bisa tetap berkonsentrasi, bisa memberikan yang terbaik, menunjukkan bahwa latihan selama ini ada hasilnya, dan semoga bisa memberikan yang terbaik selama Elite Pro Academy 2022. Insya Allah, semoga nanti hasil akhirnya adalah juara,” tutup Richie Kurniawan.

Perjuangan Bali United Youth U-18 di Elite Pro Academy 2022 akan dimulai pada tanggal 15 Agustus mendatang melawan PSM Makassar U-18 di Lapangan 2 Jakarta International Stadium. Sehari berselang, giliran Bali United Youth U-16 yang memulai kiprahnya tepat tanggal 16 Agustus melawan PSM Makassar U-16.

Pada hari Minggu (14/8) pagi tadi, pasukan anak asuh Coach Dede dari kategori tim U-18 telah mendarat di Ibukota untuk memulai kompetisi esok hari. 

Terima kasih Specs atas dukungannya! Semangat terus boys!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS