25 July 2018

DUKUNGAN DOA YABES RONI UNTUK KIPRAH TIMNAS INDONESIA U-23 DI ASIAN GAMES 2018

    Beberapa pekan jelang bergulirnya Asian Games 2018, seluruh masyarakat Indonesia sudah sangat antusias menyambut pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut. Salah satunya penyerang sayap Bali United, Yabes Roni Malaifani. Kendati tidak mendapat panggilan untuk bergabung dengan Timnas, Yabes tetap akan mendukung perjuangan rekan-rekannya untuk meraih hasil terbaik di ajang Asian Games 2018.
    "Ya, saya tetap akan mendukung perjuangan rekan-rekan pemain yang akan berjuang bersama Timnas Indonesia U-23 saat Asian Games nanti. Kalau memang ada kesempatan, saya akan datang langsung ke stadion tempat berlangsungnya pertandingan. Tapi kalaupun tidak, saya akan tetap memberikan dukungan lewat layar televisi," ujar Yabes Roni.
    "Terkait tidak dipanggilnya saya, itu tidak ada masalah. Saya sempat cedera tiga kali tahun ini dan itu sangat mempengaruhi penampilan saya. Tapi saya percaya dengan kerja keras bersama tim Bali United, panggilan Timnas akan kembali untuk saya. Rencana Tuhan jauh lebih indah daripada rencana saya," imbuh Yabes Roni.
    Yabes Roni juga mengajak para pecinta olahraga terutama sepak bola Indonesia untuk bersatu mensukseskan perhelatan olahraga terbesar di Asia tersebut dengan melakukan beberapa hal yang positif.
    "Saya berharap seluruh masyarakat Indonesia ikut mendukung kesuksesan Asian Games 2018 nanti dengan tidak merusak seluruh fasilitas yang telah disiapkan panitia penyelenggara. Selain itu kita juga wajib menjaga kebersihan saat berada di stadion agar kenyamanan semua orang yang menyaksikan pertandingan tetap terjaga," kata Yabes.
Seperti kata Yabes Roni, ayo sama-sama kita Satukan Semangat untuk sukseskan Asian Games 2018!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS