27 July 2022

DULU PSM, KINI BALI UNITED, RAHMAT SIAP TAMPIL PUPUTAN DI PARTAI TANDANG 

Pemain sayap cepat milik Bali United, Rahmat akan menjadi salah satu pemain yang akan bernostalgia pulang ke tanah Makassar. Rahmat memang menjadi salah satu pemain yang besar dari tim PSM Makassar.

Sejak kedatangannya ke tim pulau dewata, Rahmat belum pernah merasakan bertanding di tanah asal yang membesarkan namanya. Total 11 tahun Rahmat membela Juku Eja, kini ia akan melawan mantan timnya dihadapan para suporter tuan rumah.

Meski bukan bertanding di stadion yang digunakan PSM sepanjang pagelaran Liga 1, namun nuansa dan dukungan tentu masih akan didominasi oleh tim tuan rumah. Stadion BJ Habibie yang terletak di kota Pare-Pare menjadi homebase musim ini bagi pasukan Bernardo Tavares.

Rahmat pun siap jika diberikan kesempatan untuk turun dan membantu lini serang Serdadu Tridatu. Modal kemenangan di pekan pertama menjadi motivasi lebih untuk bisa memperoleh poin yang sama di pekan kedua.

"Pastinya saya selalu siap untuk membantu Bali United kapan pun tim pelatih memberikan tugas. Hasil kemenangan pekan pertama membuat tim lebih percaya diri dan semangat menyambut pekan kedua ini," jelas Rahmat.

Pemain asal Takalar, Sulawesi Selatan ini juga mengakui bila stadion BJ Habibie yang akan menjadi venue pertandingan belum pernah dirasakan oleh pemain nomor punggung 91 ini. Oleh karena itu, Rahmat sangat menyambut antusias stadion yang baru mengalami tahapan renovasi sebagai venue baru dari kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

"Saya belum pernah bermain di sana (stadion BJ Habibie). Tentu ada motivasi baru jika bermain di sana. Saya hanya ingin menyampaikan juga proficiat atas Stadion BJ Habibie Pare-Pare yang bisa digunakan sebagai venue pertandingan Liga 1 dan PSM bisa bermain di Sulawesi Selatan," tegas Rahmat.

Rahmat dan skuad Bali United telah tiba di Pare-Pare dalam mempersiapkan pekan 2 BRI Liga 1 musim ini. Laga tandang pertama musim ini diharapkan mampu memberikan kemenangan bagi Rahmat dan kawan-kawan.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS