12 January 2023

DUO TIMNAS INDONESIA KEMBALI, AKANKAH SPASOJEVIC DAN NADEO WINATA DIPASANG MELAWAN PERSIJA JAKARTA?

Bali United mendapat tambahan semangat menjelang pertandingan pembuka paruh kedua BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi Persija Jakarta pada Minggu (15/1) mendatang.

Hal tersebut dikarenakan oleh semakin lengkapnya kekuatan skuad Tridatu Warriors sebelum bertandang ke kandang Macan Kemayoran di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Di mana, dua pemain andalan pasukan Stefano Cugurra, yakni Nadeo Arga Winata dan Ilija Spasojevic yang menjadi bagian TImnas Indonesia di Piala AFF 2022 kembali bergabung dengan Bali United.

Baru Spaso yang terlihat sudah mengikuti latihan rutin bersama rekan-rekannya di Bali kemarin sore, sementara Nadeo masih belum terlihat bergabung karena ada urusan keluarga.

Sebagaimana diketahui, keduanya sempat absen dalam enam laga terakhir putaran pertama liga akibat menjalani tugas negara membela Timnas Indonesia di pada gelaran Piala AFF 2022 lalu.

Kini, kembalinya kiper nomor satu dan juga striker andalan itu bersama Bali United tentu saja memberikan tambahan kekuatan untuk menantang Persija Jakarta.

Ilija Spasojevic sendiri melalui unggahan Instagram story mengungkapkan kesiapannya kembali berseragam Serdadu Tridatu untuk mengarungi sisa musim ini.

“Back to work,” tulis Spasojevic yang bisa diterjemahkan sebagai kembali bekerja.

Secara khusus, sepanjang bermain menghadapi Macan Kemayoran, pemilik nomor punggung sembilan itu terbilang mampu bermain baik.

Pasalnya, dari enam penampilan kontra Persija Jakarta sejak tahun 2018 lalu, Spasojevic telah mencatatkan masing-masing dua assist dan gol.

Yang mana setiap kali dirinya menorehkan kontribusinya tersebut, Bali United cenderung mampu meraih poin penuh.

Hal tersebut pun dibuktikan melalui catatan berikut ini:

Liga 1 2018

Persija Jakarta 0-2 BALI UNITED
(1 assist - 17 Juli 2018)

BALI UNITED 1-2 Persija Jakarta
(1 assist - 2 Desember 2018)

Persija Jakarta 0-1 BALI UNITED
(1 gol - 25 November 2021)

BALI UNITED 2-1 Persija Jakarta
(1 gol - 6 Maret 2022)

Semoga kembalinya Spasojevic dan Nadeo Arga Winata mampu memberikan kontribusi positif yakni kemenangan.

Pasalnya jarak poin Bali United (33) dengan PSM Makassar (34) selaku pemuncak klasemen hanya satu angka saja.

Sementara itu Serdadu Tridatu ditempel ketat oleh dua tim di bawahnya yakni Madura United dan Persib Bandung dengan poin yang sama.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS