27 April 2017

EKO PURDJIANTO NYATAKAN KESIAPAN PIMPIN BALI UNITED

    Bali United baru saja mengambil keputusan penting dengan melepas Hans-Peter Schaller dari jabatan pelatih kepala tim Serdadu Tridatu. Eko Purdjianto yang ditunjuk sebagai pelatih caretaker memberikan komentarnya terkait kesiapannya mengemban tugas baru tersebut.
    "Saya tentu siap dengan tugas sebagai pelatih kepala untuk sementara ini. Ada perasaan senang tapi ini akan jadi tanggung jawab besar untuk saya. Mohon doa dan dukungannya semoga saya bisa menjalankan tugas ini," ujar Eko Purdjianto
    Ia menambahkan, evaluasi terhadap beberapa lini sudah ia lakukan jelang pertandingan kontra tuan rumah Persela Lamongan hari Minggu (30/4) mendatang. "Kami kebobolan empat gol dalam dua pertandingan awal. Tentu kami akan melakukan evaluasi di lini belakang. Evaluasi juga berlaku untuk sektor yang lain," imbuh pelatih asal Semarang tersebut.
    Eko Purdjianto pun mengaku banyak memperoleh ilmu dari dua pelatih Bali United sebelumnya, yaitu Indra Sjafri dan Hans-Peter Schaller. Ia pun siap menerapkan ilmu yang diperoleh untuk memimpin tim Serdadu Tridatu melakoni pertandingan di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.
    "Banyak ilmu yang saya peroleh saat mendampingi Coach Indra dan Coach Peter. Saya belajar tentang bagaimana konsep melatih yang baik, serta bagaimana menerapkan disiplin untuk para pemain. Modal tersebut akan saya gunakan untuk memimpin tim menjelang pertandingan nanti," tutup Eko Purdjianto.
Menarik memang dinantikan bagaimana permainan Bali United dibawah kepemimpinan Coach Eko Purdjianto saat melakoni pertandingan kontra Persela Lamongan. Semoga saja tim Serdadu Tridatu bisa meraih hasil positif di pertandingan tersebut. Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS