17 December 2019

EKO PURDJIANTO SEBUT PENGGAWA SERDADU TRIDATU MAMPU IMBANGI AREMA FC SECARA PERMAINAN

Hasil yang tidak sesuai harapan memang dialami tim Serdadu Tridatu kala menghadapi tuan rumah Arema FC hari Senin (16/12) kemarin. Namun kendati demikian, asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto yang mendampingi tim mengatakan bila anak asuhnya sudah berjuang maksimal dalam laga tandang terakhir di pagelaran Shopee Liga 1 2019 ini. 
 
"Ya, hasil yang kurang bagus bagi kami. Kami harusnya bisa membawa pulang satu poin. Tapi pemain sudah bekerja maksimal memberikan yang terbaik. Hanya saja memang hasil yang belum sesuai harapan tim," ujar Coach Eko.
 
Lebih lanjut, pelatih asal Semarang ini juga memuji penampilan anak asuhannya yang notabene tidak banyak mendapat menit bermain musim ini, namun secara permainan mampu memberikan perlawanan terhadap skuad Arema FC yang diperkuat beberapa pemain asingnya. 
 
"Tiga pertandingan terakhir ini memang kami memberikan kesempatan kepada pemain muda dan pemain yang menit bermainnya kurang. Dari kesempatan inilah tim pelatih bisa melihat kualitas para pemain saat di lapangan. Tapi sejauh ini semua pemain sudah memberikan kualitas mereka," kata Coach Eko. 
 
"Tapi bisa dilihat permainan mereka patut diapresiasi karena mampu menahan pergerakan tim lawan yang masih dihuni beberapa pemain utamanya. Kami hampir saja mendapatkan hasil imbang, hanya saja sekali lagi memang hasil belum berpihak pada kami," tutup Coach Eko.
 
Tetap semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS