1 February 2019

ENGGAN REMEHKAN BLITAR UNITED, GUNAWAN : KAMI AKAN MEMULAI LAGA DENGAN SKOR 0-0!

Pemain yang merupakan rekrutan anyar Serdadu Tridatu musim ini, Gunawan Dwi Cahyo dipastikan akan mengisi satu tempat dalam starting eleven Bali United di laga malam nanti kontra Blitar United hari Jumat (1/2) malam nanti. Hal tersebut setelah Gunawan hadir dalam sesi pre match press conference mendampingi Stefano Cugurra sehari sebelum laga.
 
Gunawan mengatakan timnya tidak boleh menganggap remeh calon lawannya tersebut kendati di laga pertama sukses menang dengan skor yang cukup telak.
 
"Kami tetap menghormati dan mewaspadai tim Blitar United. Walaupun kami sudah unggul tiga gol di pertandingan pertama, tapi kami wajib menjaga fokus agar bisa meraih hasil maksimal. Semoga kami mampu mempersembahkan sesuatu yang terbaik untuk suporter yang hadir mendukung kami," ujar Gunawan.
 
Lebih lanjut, Gunawan juga melihat suatu kelebihan dari tim Blitar United. Berkaca dari permainan Blitar United di leg pertama, ia mengatakan bila para pemain Blitar United rata-rata memiliki kecepatan.
 
"Yang saya lihat dari pertandingan pertama, para pemain Blitar United cukup cepat. Sebagai pemain belakang, bagi saya itu menjadi hal yang harus diantisipasi. Kami harus tetap menjaga konsentrasi di belakang dan tidak boleh kecolongan gol oleh mereka," kata Gunawan.
 
Menarik dinantikan debut Gunawan Dwi Cahyo malam nanti bersama tim Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS