26 November 2019

EPA LIGA 1 U-18 : BANGGA ATAS PENCAPAIAN ANAK ASUHANNYA, PASEK WIJAYA INGATKAN JANGAN CEPAT PUAS

Prestasi yang cukup membanggakan sukses dicatatkan skuad Bali United U-18 di kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019. Kendati langkah mereka terhenti di babak semifinal, namun dua nama pemain sukses meraih prestasi individu yaitu Irfan Jauhari yang merebut gelar pemain terbaik dan Kadek Dimas Satria Adiputra yang menjadi pencetak gol terbanyak. 
 
Pencapaian tersebut pun mendapat tanggapan positif dari sang juru taktik, I Made Pasek Wijaya. Ayah kandung dari Made Andhika Wijaya tersebut mengaku sangat bangga dengan pencapaian anak asuhannya. Ia juga secara khusus memuji penampilan Irfan Jauhari dan Kadek Dimas di kompetisi tahun ini. 
 
"Yang pasti saya sebagai pelatih sangat bangga dimana ada pemain kami yang terpilih menjadi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. Khusus Jauhari dan Dimas, mereka memang bisa dibilang tampil bagus sejak babak seri 1 penyisihan grup C," ujar Coach Pasek Wijaya. 
 
Lebih lanjut, Pasek Wijaya juga mengingatkan kepada anak asuhannya bila sebenarnya masih banyak hal yang musti diperbaiki. Secara khusus, mantan pemain Timnas Indonesia era 80-90an tersebut menyebut mental anak asuhannya. 
 
"Secara keseluruhan memang kami harus melakukan banyak introspeksi tentang beberapa kekuarangan tim ini. Memang secara permainan sudah bagus, tapi bagaimana soal mental pemain yang harus kami perbaiki. Sebagai contohnya ketika babak adu penalti, beberapa pemain memang kurang percaya diri ketika menjadi eksekutor," kata Coach Pasek Wijaya. 
 
"Tapi dengan usia mereka yang masih sangat muda, masih ada waktu untuk mereka untuk terus berkembang sampai nantinya bisa matang secara permainan dan juga mental. Harapan saya pastinya semoga dalam tim ini ada beberapa pemain yang nantinya bisa menjadi penerus di tim senior Bali United," tutup Coach Pasek Wijaya. 
 
Tetap semangat Serdadu Tridatu Muda! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS