21 June 2019

EPA LIGA 1 U-18 : DUA GOL DIMAS SATRIA BAWA BALI UNITED KALAHKAN PERSIPURA 

Penyerang Bali United U-18, Kadek Dimas Satria Adiputra menjadi bintang kemenangan tim Serdadu Tridatu Muda atas Persipura U-18 dengan skor 2-0. Laga ini merupakan lanjutan seri 1 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 di Stadion NYTC Sawangan, Kota Depok yang digelar hari Jumat (21/6) pagi tadi.
 
Laga ketat langsung tersaji begitu wasit memulai jalannya pertandingan babak pertama. Skill individu para pemain Persipura U-18 mampu diimbangi permainan kolektif tim Serdadu Tridatu Muda. 
 
Tim Bali United U-18 sukses membuka keunggulan pada menit ke-24 lewat tendangan keras Kadek Dimas. Menerima umpan matang dari rekannya, dengan sekali kontrol dada, Dimas melepaskan tendangan terukur yang mampu membobol gawang Persipura U-18. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum. 
 
Di babak kedua kedua tim tetap memperlihatkan permainan ketat. Tim Persipura U-18 beberapa kali sempat memberikan ancaman, namun solidnya lini pertahanan Bali United U-18 sukses membendung serangan-serangan tersebut. 
 
Empat menit jelang laga usai, tim Serdadu Tridatu Muda sukses memperbesar keunggulan kembali lewat aksi Kadek Dimas. Lewat skema serangan balik cepat, Dimas dengan cerdik mampu melepaskan tendangan terukur yang membuat tim Bali United U-18 menutup pertandingan dengan skor 2-0.
 
Usai laga, pelatih kepala Bali United U-18, Made Pasek Wijaya mengaku sangat bangga dengan penampilan anak asuhannya. Ia menyebut bila permaian kolektif para penggawa tim Serdadu Tridatu Muda mampu membendung serangan-serangan Persipura U-18. 
 
"Tentu saya sebagai pelatih sangat senang dengan apa yang sudah ditampilkan para pemain di pertandingan tadi pagi. Mereka terlihat sangat berjuang dan memiliki keinginan keras untuk memenangkan pertandingan," ujar Coach Pasek Wijaya. 
 
"Persipura juga tim yang bagus dengan aksi individu para pemainnya yang sangat berkualitas. Tapi para pemain kami mampu bermain kolektif dengan tidak memberikan ruang kepada pemain Persipura untuk berkembang. Apresiasi khusus kami diberikan untuk Kadek Dimas yang mencetak dua gol kemenangan hari ini," imbuh Coach Pasek Wijaya. 
 
Tim Bali United U-18 akan kembali melanjutkan perjuangan mereka di seri 1 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 hari Sabtu (22/6) besok dengan menghadapi PSM U-18 masih di Stadion NYTC, Kota Depok. 
 
Selamat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS